Friday Night

Jumat kemarin seperti biasa ketemu sama Jali di Plangi. Sambil nunggu dia, numpang baca komik dulu di Gramed. Begitu dia nyamperin, langsung deh pergi makan. Bingung makan apa, akhir nya kita keluar, ke daerah Atma. Makan yang di depan nya gitu….akhir nya gw beli mie ayam (6k), dia beli batagor (7k). Pas ud selese makan, gw beli teh botol (3k) eh ternyata di deket jual minum, ada tahu gejrot !!! Langsung deh beli 1 porsi seharga 5k.

Perut kenyang, dompet pun senang, soal nya irit ! Dibanding makan di mol kanπŸ˜€

Balik ke Plangi, gw ajak si Jali ke Starbucks. Mau nukerin customer voice. Hihi…mayan kan dapet minuman 1 yang ukuran tall, apa pun ! Jadi, kalo yang beli2 di Starbucks, perhatiin receipt nya ya….siapa tau anda beruntung.

Sekarang, secara si Jali mulai doyan kopi (akhir nya!) gw persilahkan dia milih, terserah deh mau apa…yang pasti dia ga bakal milih coklat deh. Pilihan jatuh kepada cafe mocha.

Pas dicobain,menurut gw sih rasa nya ud pas yah…cuman karena kurang manis menurut si Jali, gw tambahin gula dikit deh…

Sambil duduk2 di starbucks plangi, main monopoly di laptop si Jali. Karena ud keliatan kalo dia bakal kalah, akhir nya dia minta udahan loh main nya >.< dengan alasan : pulang, ud malem. Eh, bukan nya di-save, malah di close gitu aja sama dia. T___T begitu deh, kalo ud kalah dari gw. Begitu gw tanya, kok ga di-save, malah pura2 kaya salah pencet gitu huh !

Selese main monopoly yang nanggung, akhir nya pulang deh….begitu sampe rumah, langsung disambut dengan tontonan hell’s kitchen hihi. Ada yang suka nonton juga kah ??

 

2 thoughts on “Friday Night

  1. Ahhh..masterchef aussie gw juga suka. Rutin nonton kalo ituπŸ™‚ hell’s kitchen buat seru2an aja sihπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s