Tian Xi

Sabtu kemarin janjian sama temen2 binus. Kali ini gw ga jadi EO alias ga ngajak banyak orang. Awal nya sih gara2 si Olin ngajakin ketemuan. Ya ud deh….jadi lah kemaren ketemuan. Akhir nya !!! Setelah ud janjian sama dia trus berakhir dengan gagal,gara2 dia sibukπŸ˜€

Kemaren itu janjian sama Shirley, Hendy & Ika juga… si Hendy ngajakin mpek, tapi dia dateng pas kita2 ud selese makan deh. Tadi nya ga tau mau makan di mana, cuman pas banget, di Senayan City trus gw baru baca dari forum ada all u can eat dimsum. Karena gw telat, gw suruh Ika yang cek ke tuh resto. Bener loh AYCE everyday from 11am-3pm. Mayan banget kan ? + chinese tea refill harga nya around 70k

Gw lupa nama2 nya, yang pasti kita pesen buanyakkkk….tiap menu kita pesen 2 porsi. Bahkan ada yang sampe 6 porsi sendiri. Ga sekaligus ya, satu2 :p

Hakau

Hakau nya enak…kalo ga salah pesen sampe 6 porsi deh…. Puas !

???

Ga tau nama nya. Cuman menurut keterangan Ika, ini kaya kwetiau dalem nya ada isi terus disiram dengan kuah kari. Ini foto sebelon kari nya dituang. Enak deh….demen gw..tapi ini pesen 2 porsi saja.

Lumpia Seafood

Rasa nya enak juga. Di kulit nya itu ada yang crunchy crunchy, kaya dari oatmeal ato apa gitu. Ga ngerti juga deh gw

Pangsit Udang Goreng Mayonaise & Lumpia tahu apa gitu..

Pangsit udang goreng nya mantap ! Enak….kita pesen sampe 6 porsi kalo ga salah inget sih…Lumpia kulit tahu nya juga enak…dicocol pake saos sambalπŸ˜€

Siomay

Rasa nya sih enak, cuman ga bikin nagih. Ga kaya hakau sama pangsit udang goreng yang bikin nagih hehe..yang ini kita minta 2 porsi saja.

Xiao Long Bao

Xiao Long Bao nya enak. Dan yang pasti, pas diangkat, bawah nya ga langsung ancur, ga yang kuah nya merembes keluar. Soal nya pernah makan Xiao Long Bao di Urban Kitchen, begitu di angkat, langsung beleber semua….kecewa deh

???

Ga tau nama nya. Kaya bakpao terus isi nya itu kuning telur, susu. Rasa nya enak, ada manis nya, ada asin nya

Bakpao Ayam

Bakpao nya enak…gw suka sama rasa daging nya, manis & gurihπŸ˜€

Sebener nya selain di atas kita juga pesen mantao & kuo tie, sayang aja ga kefoto hehe….Oh iya makan nya harus habis yah ! Kalo ga abis, di-charge sesuai harga menu nya loh…..

Ga tau program AYCE nya sampai kapan, yang pasti pengen balik ke sini lagi deh. ASAP !

11 thoughts on “Tian Xi

  1. cinddddeee..kauu bikin aku pengen makan hakau…

    btw, elu itu pemakan segala ya?? hahaha.
    abis kayanya dari review2 makanan elu, ga ada kata ‘ga enak’.
    semuanya dibilang enak…

    haahhahha

  2. ainaaaaaaaaaaa ada kok makanan yg gw bilang ga enak. kaya nya pernah gw posting dsini juga deh, tapi ya jarang haha….

    gw bukan pemakan segala. kambing, belut gitu gw ga suka… :p

  3. oh iya bener cheongfanπŸ˜€ lupa gw sama nama2 nya. maklum, yang familiar paling hakau sama xiao long baoπŸ˜€

    yang ud dituang kuah nya ga sempet kefoto..ud keburu dimakan hehe…..

    bener, anak binus….loe juga kah ?

  4. huhuhuuuuu aku jg mao dimsum ayce cm 70k😦 disini gue ga tau mana dimsum yg enak..kt temen gue si di mustafa. tapi lum pernah cek.

  5. hehehehe….sayang banget ya pas loe ke jakarta ga sempet cobain iniπŸ˜€ kapan2 lah..masih bisa kok. ini kan everydayπŸ˜€ moga2 aja seterus nya begini terus. biar puas.

  6. terakhir all you can eat dimsum di TIANXI via disdus bener2 mengecewakan… jelas2 gue inget dulu makan normal siomay dimsumnya persis kaya di foto dan rasa lumayan… tapi terakhir makan itu rasa dimsum dan tampilannya persis siomay FIESTA yg biasa dijual di supermarket itu… hakaunya juga beda dengan yg di pic….

    ini pengalaman pribadi, kalo perlu ada bukti voucher disdusnya…
    padahal ngajak temen promosiin makanan TIAN XI krn teringat dulu perna makan rasa dimsumnya enak, kmaren ini pas makan saya sampe gak bisa berkomentar apa2.. malu banget…

  7. hi Duniabiru, waktu ada promo dari Disdus sih saya ga beli voucher nya, soal nya setelah diliat2 harga nya juga ga beda jauh2 amat kok. Ud coba komplain ke resto nya kah ?

Leave a Reply

