(CLOSED) California Pizza Kitchen

Beli voucher dari Disdus buat makan di California Pizza Kitchen. Beli voucher seharga 99rb buat dimakan ber-2 sama temen kantor gw. Hari ini deh kita coba makan disana. Untuk voucher nya itu bisa ditukar dengan menu Pepperoni Supremo & Kung Pao Spaghetti. Di sana tadi cuman beli minum aja yang refill. Kita pilih ice green tea seharga 25rb.

menu

Jujur, ini baru pertama kali gw makan disini…kinda shocked with the price…so pricey lah menurut gw. Tadi aja gw cek harga spaghetti bolognaise, itu harga nya 70rb ! Ccck cck cck…..harga pizza nya juga mahal. Yang gw beli dari voucher itu aja harga nya 110rb tuh….untung beli voucher, kalo ga beeehhh ga tau deh bisa abis berapa >.<

Pepperoni Supremo

Info dari web nya nih…THIN CRUST PIZZA: Our Italian Pomodoro sauce with pepperoni, Mozzarella, Parmesan and fresh Mozzarella cheeses. Rasa nya ? Enak🙂 Gw suka sama pizza nya…porsi nya cukup buat ber-2. Errr buat ber-3 atau 4 juga bisa sih….tapi tadi kaya nya gw cuman makan 3 slices deh..jadi isi nya itu 6, cuman emang ada 2 yang potongan nya agak besar sih. Jadi harus nya 8 slices kali yak😀

Kung Pao Spaghetti

Info dari web nya A classic Kung Pao sauce with garlic, green onions, peanuts and HOT red chilies. Also available with chicken, shrimp or chicken & shrimp. Kalo yang dari voucher, dapet yang chicken nya aja. Porsi nya gede loh. Buat share emang cocok deh. Rasa nya juga enak….dimasak nya kaya aglio olio.

So far, puas makan disini, apalagi pake voucher yang dibagi 2 bayar nya😀 Kalo disuruh bayar full errr kaya nya gak deh. Ga sanggup gw….mahal euy

2 thoughts on “(CLOSED) California Pizza Kitchen

  1. Biasanya memang voucher cuma buat promo. Tapi kadang dapetnya menu yg standard. Cuma kayanya yang ini masih mending kali ya dapet pizza ama pasta😀
    Penasaran sama rasa pastanya hehehe…

Leave a Reply

