Jade Imperial Sichuan

Kemarin makan kenyang & puasπŸ™‚ Cobain di Jade Imperial Sichuan, di PI lantai 3. Hari Rabupas jalan2 sore, ga sengaja liat tulisan di depan resto ini, lagi ada promo 50% for dimsum dengan CC Citibank. Berhubung temen gw punya CC Citibank, langsung deh nanya2 ke orang nya. Promo 50% nya berlaku untuk pembelian 200rb ke atas sebelum diskon

Karena penasaran..jadi nya kemarin lunch disana dehπŸ˜€ Pesen nya ? Buanyakkkkkk, peserta nya ? only 2 of usπŸ˜€

Jam 12 pas kita turun,langsung menuju lantai 3.

Pickle – 8k

Gw pikir ini menu gratisan..compliment gitu, soal nya kita ga pesen, begitu duduk, pesen menu, terus dapet ini…ehh pas liat di bon, 8k aja gitu >___<

Hot & Sour Noodle Soup – 38K

Mie nya enakkkk, kuah nya bikin seger. Karena rencana kita mau pesan dimsum (biar dapet 50%nya) maka nya pesan menu mie 1 buat ber-2. Pas dateng, mmm porsi nya ga sebesar mie yang gw makan di resto lain nya (lupa nama nya…), tapi ini rasa nya enakπŸ˜€

Hakau – 22K

Menu dimsum favorit gw, hakauπŸ˜€ Enak2 aja sih, cuman gw lebih suka hakau yang may star punya. Kalo di PI sih cabang may star yang di Foood Culture itu. Lebih mantap udang nya…

Tim Fen-Guo ala Chiu-Chow – 20k

Gw ga suka sama menu ini. Isi nya sayur, tapi rasa nya aneh >.< cuman makan 1 & ga gw makan lagi hehe…

Pangsit Udang Goreng Saus Mayonnaise – 22K

Pangsit udang nya enak ! Gw suka sama kulit pangsit nya…1 porsi isi nya 3, gw makan 2, temen gw 1πŸ˜€

Lumpia Kulit Tahu Goreng Isi Udang – 22k

Ini rasa nya enak sih, tapi ga sampe enak banget. Jadi biasa aja….isi nya ada 3 cuman dibelah 2 jadi ada 6 potongan.

Siomay Ayam & Jamur – 22K

Siomay nya enakπŸ˜€ ada jamur nya juga (iya lahh nama nya juga siomay ayam & jamur), pas makan pertama kali, ud gw tiup2 lamaan, tetep aja pas dimakan, dalem nya masih panas banget. Perjuangan abis buat nelen… *lesson learned*

Kue Lobak Kou Goreng – 20K

Untuk menu ini ada 2 pilihan, di tim atau goreng. Temen gw pernah coba makan di Hongkong, kata nya enak, ya ud akhir nya pesen yang goreng deh. Pas dateng, gw cobain dikit, menurut kita ber-2 masih kelembekan…kalo lebih keras/garing dikit pasti lebih enak. Jadi lah gw ga makan, cuman comot dikit banget, secara lobak gw juga ga gitu suka….

Baked Egg Tart – 18K

Ud pesan dimsum banyak, setelah kita ber-2 hitung, total nya masih di bawah 200. Demi dapet diskon 50% *ga mau rugi* kita cari2 lagi deh pesen yang mana lagi yah…tapi perut juga ud kenyang, gw ga sanggup kalo makan yang kaya menu di atas lagi. Akhir nya pesen egg tart ini deh, anggap aja dessert. Pas dateng, ternyata 1 porsi itu ada 3 egg tart. Gw coba 1, enak! Kulit nya kaya bakpia haha..tapi enak…& gw menghabiskan 2 porsi egg tart ini :p

Lumpia Ayam Goreng – 20K

Pesen barengan dengan egg tart supaya menggenapi 200rb itu (demi diskonan), isi nya 4. Bentuk nya itu jadi kaya cheese stick gitu..enak juga kok. Makan dicocol dengan saus sambal, enakkkk….sampe2 gw menghabiskan 3 lumpia, temen gw 1. Bukan gw yang rakus yah…temen gw ud kekenyangan, sayang kan kalo ga abis *alesan*

Menu yang dipesen, ludes semua! Kecuali kue lobak itu, sisa 1, temen gw ud ga sanggup makan & gw ga suka…Oh iya, kita pesen minum nya chinese tea, 8rb/gelas refill. Ga tau gw berapa gelas minum teh nya…tapi mayan sih..minum teh jadi ga bikin mual. Sayang nya gw salah pesen. Gw pesen jasmine tea. Harus nya pesen yang pahit yahh tapi bingung sama nama2nya >.<

10 thoughts on “Jade Imperial Sichuan

  1. Hi aris….salam kenal juga..gw suka ngintip blog loe juga kok hehe..exchange gimana yak maksudnya? Maklum katro :p

  2. cinde.. aku pengen lumpia udang kulit tahuuu!!! slurp.. gue kangen makan udang.. hiks disini gue ga berani makan udang lagi sejak keracunan parah waktu itu.. mau coba lagi masi agak2 trauma T_______T

    maksudnya exchange tukeran link cin *ih nyamber aja*

  3. loe keracunan gimana fan ? udang nya ga fresh kali yak….

    ooo tukeran link, nahh cara nya gimana ? *makin katro*

  4. paling sebel ama resto yang “maksa” bayar makanan snack gitu, boleh ga sih kalo kt langsung tolak blg gamau disajiin itu and gamau dicharge?
    kesel juga, habisnya kdg ada resto dikasi kripik singkong seuprit trnyata dicharge 8k

  5. iyaaaa….kalo gw kemaren itu ga tau >_< biasa nya kalo dkasih langsung, gratis kan yah ?? ternyata eh ternyata…biarpun 8K, mayan kan😦

  6. iya cin kemaren itu pas beli di supermarket asia.. mgkn emang ga fresh tuh.. kapok deh gue.. sebelumnya pernah beli di supermarket biasa gpp.. kapan2 mau coba beli lagi yang di supermarket biasa kali2 lebih fresh.. tapi belum berani.. padahal udah puengen banget udang baladooooooo… slurp!

  7. wuiiii gw demen banget sama udang fan !! kemaren jumat makan udang asap di chicken story, enak ! nyum2….gw pernah keracunan kerang fan…ga fresh juga, tapi besok2nya ga kapok kokπŸ˜€

Leave a Reply

