4*3*

Hari ini Jali main ke rumah gw. Yah dalam rangka ultah gw juga sih. Kita ga kemana2 cuman makan siang di rumah & leyeh2 aja sambil ngobrol, adu game di HP. Begitu aja sampe jam 1/2 8 malem๐Ÿ˜€ Simple, but so happy๐Ÿ˜€

Dan seperti biasa, kaya nya dia ga melewatkan kesempatan buat ngerjain gw deh >.< Adaaa aja & selalu aja gw kena ! Ga kapok2 deh gw. Bego nya, gw ikutin aja lagi alur nya dia, haiks !

Kali ini dia ngerjain gw lagi. Gw capture juga biar pada jelas T___T

Gw kan ke WC yah, jadi gw taro HP gw di samping dia. Begitu gw balik, tampang dia serius abis & sedikit takjub ato apa lah. Kata nya BB gw bisa buat ukur temperatur / suhu tubuh, sedangkan BB dia ga bisa. Gw tadi nya ga percaya & cuman bisa bilang “hah, masa sih?” dia meyakinkan gw buat praktekin langsung.

Inti nya gw disuruh ketik 4*3* terus tempelin ke jidat tuh yang di bagian pojok BB, yang LED Light itu bagian kedap kedip selama 10-15 detik. Tampilan seperti di bawah ini

Terus ud selese tempelin ke jidat, tekan huruf P buat tau suhu loe berape, coba cek di bawah ini

See ??? Hah !!!! Bodoh nya gw, kenapa bisa percaya gitu aja sama dia. Bodoh nya lagi, kenapa gw ga cek dulu !! Kenapa maen langsung tempel ke jidat. Kenapa gw ga liat di angka 4, 3 & * itu huruf nya apeeeee T___T

Hasil nya ? Ngakak sengakak2nya deh dia. Puas banget abis kerjain gw! Padahal awal nya gw ud curiga, tetep aja gw lakuin hal yang disuruh T___T

Kalo gw praktekin ke temen gw yang lain, ada yang kena kaya gw juga ga yah ????? T_________________T

10 thoughts on “4*3*

  1. Ha…ha……. iseng banget si jali itu.
    Boleh juga tuh cara nya si jali buat ngerjain teman2mu
    pasti ada yg kena

  2. haha..ga tau nge…tapi kalo gw tanya pasti dia ga mau ngaku deh….tar bakal bilang itu ide dia sendiri. ud tau banget gw dah๐Ÿ˜€

  3. itu pasti dia dapet dari broadcast message. gue juga dapet berkali kali…
    dan bodohnya pertama kali dapet juga gue cobain. tapi ga sampe nempelin bb nya ke jidat sih cin…hahahha

  4. iyee tadi gw tanya dia lagi. kata nya baca d kaskus tuh na….ya itu dia na, bego banget dah gw….ngikutin aja lagi, sampe tempelin ke jidat. dia suruh itung, gw itung beneran loh T_____T

  5. Gw yakin wkt si jali ngerjain kamu, dia tuh geli banget.
    pengen ketawain kamu sambil mikir polos banget nih ce gw. Ha… ha…ha…jail banget si jali yah

Leave a Reply

