OPI Pirates

Jarang-jarang nih posting soal kuteks :p

Tau tentang OPI Pirates ini dari sekitar 2 bulan lalu. Pas liat warna2nya, wow gw langsung naksir & ikutan PO di FD (forum beracun emang >.<). Kemaren, paket nya ud sampai & langsung gw coba๐Ÿ˜€ Gw pesan yang Pirates mini isi 4 botol imut2 + 1 full size yang mermaid’s tears.


mini & full size

Karena ga sabar liat warna2 nya, akhir nya gw coba di masing2 jari. Pas kan ada 5 warna๐Ÿ˜€

udah dipakai!

Dimulai dari si jempol – Mermaid’s Tears. Gw suka sama warna nya, seperti mint green tapi creamy sekali…bagus! Jari telunjuk itu gw pakai Stranger Tides. Love this color, seperti perpaduan hijau & abu2. Jari tengah, memakai Sparrow Me The Drama, dusty rosy pink. Love the color too..cuman 1x apply tapi ud bisa liat warna nya itu emang bagus! Di jari manis, gw memakai Planks A Lot, dusty purple creme, warna nya juga bagus >.<. Jari terakhir, gw memakai Skull & Glossbones, warna nya keabu2an gitu. Love it too…

Inti nya, semua warna nya bagus ! Sebener nya untuk koleksi kali ini, OPI mengeluarkan 6 warna. Gw ga ambil Steady As She Rose, warna nya pink pucat seperti nya๐Ÿ˜€

Akhir nya gw memutuskan buat make Mermaid’s Tears dulu untuk 10 jari tanganku๐Ÿ˜€

15 thoughts on “OPI Pirates

  1. lu tau ga sih cin.. semakin diliat gue semakin nyesel ga ambil mini + mermaid kaya lo gitu haha.. kemaren udah ditawarin cammy padahal mau mini nya ga.. trus gue bilang ga usa karena gue udah kadung naksir mermaid sama plank a lot.. dan gue kurang suka dua warna yang pucet2 di mini ini.. eh tapi itu kenapa bagus sih yang pucet2 itu di jari2 lo!!!!!!

  2. harus nya loe ambil fan yg mini..beneran bagus deh. gw suka semua sama warna2 nya, biarpun paling fav emang si mermaid ini! tapi bagus2 semua fannnnnnnn…kalo loe pesen lagi ud ga keburu ya ??

  3. gue uda beli planks a lot nya full size juga cin haha.. sayang ah kalo beli lagi๐Ÿ˜€

    kapan2 aja ya kalo gue pulang ntar kita main kutek.. pinjeeeem!

  4. Mauuuuuuuuuu……….. bagus cin warna pastelnya.
    gw lagi mikir kutek buat kondangan, ngeliat blog lu jadi hummmmm… gw suka yang ungu. Adakah OPI ini di jepunk hohohoho~

  5. Haha..beli ngeeee..pastinya ada lah d jepun๐Ÿ™‚ coba aja dicari. Kalo yang ungu itu namanya Planks A Lot๐Ÿ˜€ selamat hunting ya nge

  6. njrit, rapi banget loe pake kuteks! saluttt!

    kalo gue disuru apply sendiri, tangan gue tremor nya udah ngalahin orang parkinson kali๐Ÿ˜ฆ kriting!

  7. iye! rapi bener, gue mah kagak sanggup dah.
    dah gitu, gue misal beli kuteks, gak rajin ngapus nya jg (pdhl hasilnya udah kriting dari awal, trus chipped pula dalam bbrp hari) . gue soalnya ngetik mulu kan, emang kerjaan gue n kalo gue ngetik tuh parah kasar nya n mayan cepet banget dibanding orang biasa๐Ÿ˜€ ditambah gue jg ngerjain bbrp kerjaan dapur lah kl di jkt kae nyuci piring, nuang2 sayur, ngelap dapur….kebayang lah berapa cepet itu kuteks nempel di jari gue hahaha.

    jadinya kalo lagi pengen ya udah gue either bayar nail art di nail salon….ato ke mangdu, nail art cakep cuma 25 rebet!๐Ÿ˜€

  8. haha gw juga suka males kalo ngapusin…dan bener paling awet cuman bbrp hari, terus ud mulai ilang2 gitu warna nya, secara juga kena air terus kan…

    wah mayan tuh di mangdu 25rb….sayang, jauh banget dari tempat gw๐Ÿ˜ฆ

  9. haha iyam 25k itu udah harga nail art. kalo cuma polish gue rasa lebih murah lagi deh.

    buat gue lebih ekonomis begini kaenya, karena ga setiap saat jg kutekan๐Ÿ˜› kalo beli sebotol orly ato opi aja brapa…trus jarang dipake, sayang. ntar keburu kering aja ^^;; dah gitu kl pake sendiri hasilnya ga rapi.

    males bener yak gue?

    OOT: say, besok gue pulang jkt neh. komik yg bagus skr apa sih? semua judul kaporit gue dah pada tamat n gue udah ga ngikutin lagi…masa skr gue cuma koleksi goong, itupun mostly dibeli doang dibaca belum ^^;; conan yah standar lah, tetep jalan. masukannya dong suhu :3:3

  10. haha..komik yang bagus ya, gw sih suka bambino ! soal masak memasak….bagus deh, jadi tau dunia d dapur resto itu keras nya kaya gimana, baru terbit sampe 11 tuh, tamat nya 16 de kalo ga salah.. goong blon terbit2 lagi tuh, parah dah. sama ada watase yuu’s the best selection, yg ini 2 jilid aja,mayan juga kok.

  11. Kyaaa๐Ÿ™‚ Bagus banget memang yah pirates๐Ÿ™‚

    Mari sista-sista penggemar kutek boleh mampir ke facebook ol-shop aku , NAIL ART SHOP SEMARANG ^.^ i’m a newbie but i’ll try my best๐Ÿ˜€
    Saya menjual ORIGINAL OPI ^.^ NO KW and NO FAKE , NO TIPU TIPU ^.^
    Tanggal 26 nanti dateng 120 an lebih item untuk melengkapi koleksi๐Ÿ™‚
    Murah looooo cuma @115.000 for regular opi๐Ÿ™‚

    Silakan add yahh , klik aja link ini, untuk lihat album lengkapnya ^.^

    http://www.facebook.com/kukuku.shop

Leave a Reply

