Bittersweet Corner

Dikasih tau sama Fanie soal toko ini & gw juga pernah baca sebelum nya di blog Wanderbites Karena lokasi nya dempetan sama kantor gw, akhir nya tadi gw ajak temen gw buat mencoba macaron. Mengikuti petunjuk dari blog itu kalau lokasi nya di atas kopi luwak persis, berkunjung lah gw kesana.

Ternyata jadi 1 lokasi sama tempat pecah belah (cangkir,teko dan teman2nya) bernama Perrenials Store.

Bittersweet Corner


Drink Menu

Carrot Cake

Macaron

Untuk Macaron ada berbagai macam rasa. Yang seharga 10k ada 3 rasa : Green Tea, Chocolate & Strawberry. Terus ada juga yang seharga 12k, 3 rasa juga : Durian, Caramel, Oreo (ga kefoto semua).

Karena bingung mau coba rasa apa, akhir nya beli 2 rasa. 1 green tea, 1 strawberry buat dimakan ber-2. Dibungkus deh buat makan di kantorπŸ˜€


Macaron Strawberry (10k), Green Tea (10k)

Sekarang membahas rasa nya…gw lebih suka yang green tea dibanding strawberry. Dua2nya sama enak nya sih, cuman kalo disuruh beli lagi, gw bakal pilih green teaπŸ˜€ Yang strawberry rasa nya err kaya permen kapas stroberi itu loh..mirip ! Jadi inget pas masa kecil gitu hehe..

Kalo balik ke sana lagi…ada 1 kue nih yang gw pengen cobain (kapan2)…ini nih chocolate caramel tart…looks yummy >.< Beli nya ber-2 aja deh, biar ga berasa berat. 30rb euy…

Bittersweet Corner
Plaza Indonesia, Perennials Store Level 3 #E18

2 thoughts on “Bittersweet Corner

  1. hi…you’re so welcomeπŸ˜€ love the macaron..will be back as soon as possible to try other cakesπŸ™‚

Leave a Reply

