(CLOSED) Torigami Sushi

Sebener nya hari ini ga ada rencana sama sekali buat malam mingguan bareng si Jali. Rencana awal gw cuman ke rumah Dhian, dijemput Vina, terus ke rumah Memmy. Mereka ini teman2 SMA gw yang tercinta hihi…Ke rumah memmy dalam rangka nengok dia yang abis melahirkan.

Harusnya sabtu kemaren sih, cuman ibu satu itu ga bisa karena harus ke rumah sakit & kebetulan minggu lalu itu ud mau paskah, jadi pada sibuk masing2. Jadi lah sabtu ini. Sampe ke rumah Memmy sekitar jam 2-an hampir 1/2 3. Bayi nya lucu ! Rambut nya tebel banget….

Gw ber-3 sekitar 2 jam di rumah memmy. Akhir nya pulang, lanjut ke PS. Di PS gw cuman sebentar, lanjut deh gw ke PIM buat ketemuan sama si Jali. Mayan..jadi pulang nya ada yg nganter haha…

Tadi nya mau makan Sushi Tei. Antrian nya ampyun….amit2 deh panjang nya. Ud keburu pingsan nunggu nya kali….gw tadi liat di kertas nya, ud ada 15 no antrian yang blon dpanggil. Akhir nya mutusin makan di tempat lain, jadi deh kita coba Torigami Sushi ini. Blon pernah coba juga sih….

Gw baru tau kalo Torigami ini jadi 1 bagian sama Happy Song & Spazio (kalo ga salah). Tau nya kenapa ? Gara2 pas masuk ini resto, ditanya smoking ato non smoking. Errr, ud tau jawaban nya kan ? Pasti smoking deh >.< ga tau nya smoking itu ditempatin di Spazio itu…musik nya jedut2 gitu deh….

Liat menu2nya kaya nya banyak yang menarik deh….buat minum tentu aja gw tanya, ada yang refill ??? Ga mau rugi donk hehe…jadi pilih ocha deh.

Karena lapar, gw pesen set menu nasi. Sebener nya tergoda ramen nya sih, tapi gw laper, jadi pilihan nasi lebih tepat buat gw. Gw pesan Saikoro Steak. Jali pesen YakinikuDon. Untuk sushi, gw tertarik mencoba Spicy Salmon Maki.

Abis pesen, ga lama pesanan sushi nya dateng deh, Ini nih Spicy Salmon Maki

Spicy Salmon Maki

Rasa nya benar2 spicy euy…enak ! Di nasi nya itu kaya dikasih togarashi (cabe bubuk), trus di dalam nya salmon nya juga dikasih saus yang agak spicy. Pas dimakan, enak deh pokok nya. Bikin nagih deh nih sushi…

YakinikuDon

Pesanan si Jali. Daging nya enak…rasa manis nya pas & empuk. Pesan menu ini dapet miso soup & salad gratis. Yah kalo miso nya sih standard lah, sama aja kaya di resto lain.

Saikoro Steak

Ini pesanan gw. Dateng nya lama banget. Masa si Jali ud selese makan, pesanan gw baru dateng ! Pas gw coba, gw suka sama rasa saus nya ini. Tapi daging nya agak keras menurut gw😦 Ga seempuk daging yakiniku si Jali. Mungkin beda bagian kali yah, ga ngerti juga deh…..set menu gw ini terdiri dari daging ,nasi, salad, miso soup & dessert

Overall, mayan sih makan disini, ga bikin gw kapok balik lagi. Gw penasaran sama ramen nya deh sekarangπŸ˜€ sama mau coba sushi nya yang lain ! Terus set menu yang lain juga bikin ngiler, mau coba curry rice nya >.<

5 thoughts on “(CLOSED) Torigami Sushi

  1. rame ga say torigami nya? gue duluuuuu banget pernah makan sekali ramen nya, pas dia baru buka n gue masi kerja di sebelah pim haha. enak jg kok. untuk ukuran jkt uda termasuk enak ya gue bilang, jauh lebih enak dibanding taichan yg beken itu. tapi masi kalah si ama sanpachi. set nasi nya kaenya enak, tapi pas gue coba sedikiiitt asin.

    oiya lupa bilang, kl loe ke sg n sempet, coba pizza hut aja kl iseng. gue bilang sih jauhhh lebih enak dibanding jkt. well harganya jg jauh lebih sadis sih ^^;;

  2. untuk japanese resto laen yg oke banget untuk dicoba di sg…ginza bairin di ion orchard. ini resto katsu aseli dari jepang. sumpah tonkatsu nya super lembut, garing, tapi non oily. coba tonkatsu-don nya kalo kamu suka donburi. the best!

    haha so little time so much to try yah.

  3. kemaren pas gw kesana sih ga rame2 banget..masih bisa milih2 tempat lah, sayang posisi yang strategis ud di reserved gitu. akhir nya ke smoking area, sebelah nya itu deh yg spazio/happy song.

    gw jadi penasaran deh ramen nya….kapan2 ke sana lagi deh hehe..

    ah ! pizza hut ya, gw liat blog nya si xiaxue itu, menu2 nya menggiurkan banget sih >.< aduh itu ginza bisa cobain ga yah TT__TT waktu nya mepet banget.

    someday gw pengen ke sana dah buat wiskul doank wakakaka…harus sediain waktu & dana pasti nya !

  4. urukyu
    Bikin ngiler liat peanan mu be2 si jali.
    Jadi kepengen ikut nyoba makan disana dr pd ke sushi tei hrs ngantri panjang, keburu lapar duluan bisa2 gw.
    Makan ber2 disitu kisaran brp say?

  5. cecilia, kalo kemarin sih ber-2 pesen yg di atas + 2 ocha, abis 180rb. iyaa sushi tei antri nya panjang bener soal nya, maka nya ngacir ke sini deh. tapi spicy salmon maki nya enak ! pengen lagi >.<

Leave a Reply

