Ayam Kremes Bu Tjondro

Ayam Kremes Bu Tjondro, makanan favorit keluarga gw. Gw & keluarga gw, ga pernah 1xpun makan di restoran nya, selalu deliveryπŸ˜€ Nah kemarin akhir nya pesen lagi setelah sekian lama absen dari ayam kremes ini. Biasa nya keluarga gw pesen yang ayam kampung nya. Entah kenapa sekarang mereka ud ga jual ayam kampung lagi, cuman ada ayam negeri. Harga ayam negeri per ekor itu 35rb.

Karena keluarga gw penghuninya banyak & barbar, 1 ekor ga cukup. Jadi selalu pesan 2 ekor dengan catatan, extra sambal & extra kremes.

ayam kremes -35k/ekor

sambel !

Foto sambel di atas, ud diambil sama keluarga gw, jadi ini aja yang tersisa. Sambel nya itu sambel tomat. Enak deh, cocok dimakan sama ayam kremes nya.

Sebener nya Bu Tjondro itu ada Bandeng Presto, Soto Ayam dkk. Tapi keluarga gw ud cinta nya sama Ayam Kremes nya. Jadi, kalo nyokap gw ga masak, ya ud, telp aja deh, dianter sampe rumahπŸ˜€

Ini Alamat nya bagi yang mau kesana/ mau coba delivery :

Pondok Cabe Raya No.50, JakSel Phone :74700829

Jl.Siliwangi No 1, Depok. Phone : 77216161

Jl.Ruko Jalur Sutera 29D No 29, Alam Sutera Phone : 44249400

15 thoughts on “Ayam Kremes Bu Tjondro

  1. ini yang dl dibawa cherlee ya.. tadi pas awal baca kayanya kok familiar setelah diinget2 jadi inget sesi stitching kita waktu ituπŸ˜€

    ah aku pengen ayam kremes..
    yang deket rumah gue sambelnya muanteppppp.. hiks..

  2. urukyu, kyk ny enak banget tuh ayam kremesnya.
    ngiler nih liat penampakan tuh ayam kremes.
    Sayang jauh dr rmh gw di jak bar

  3. hi cecillia, iya…kalo keluarga gw sih suka ya sama ayam kremes iniπŸ˜€ cari2 aja ayam kremes d daerah jakbar. πŸ˜€

  4. beli na beliπŸ˜› yg hayam wuruk juga ada kan kalo ga salah inget? itu juga enak kok hehe, kalo hayam wuruk kan cabang nya ud banyak dmana2

  5. sugarenspice, rumah ortu loe di serpong? kalo gitu bisa…ada cabang di alam sutera kok. harus nya sih ga masalah…ini alamat + no telp yang di alam sutera :

    Jl.Ruko Jalur Sutera 29D No 29, Alam Sutera Phone : 44249400

Leave a Reply

