Koiki

Hari ini diajak makan di Koiki, lokasi nya di PI,LG Floor, deket sama Chopstix & Secret Recipe. Ud janjian dari minggu lalu sih, gara2 disc 50% pake BNI setiap rabu.

dekor koiki

Bingung mau makan apa, liat2 di menu sih banyak pilihan yang menarik. Mumpung 50% gitu😀 Too bad, they don’t serve free ocha. Ocha nya bayar 15k/cup refill. Kalo kaya di Sushi Tei, Kiyadon, Zenbu setau gw free, refill pulak !

 

compliment

Dapet compliment, berupa kentang kaya kroket gitu sih, not bad lah. Cuman aneh nya, compliment nya baru dikasih pas makanan kita2 ud keluar..setau gw, compliment itu sebelum makanan kita dihidangkan bukan ?? Kecuali kalo compliment nya tuh dessert yah such as buah2an ato jelly😀 yah ga ngaruh juga sih hehe

Koiki Spicy Seafood Ramen – 55k (Large)

Akhir nya pilihan gw jatuh ke menu ramen nya. Untuk size regular harga nya 45k, untuk large 55k. Hey, beda nya ga jauh kan ???? Apalagi gw tanya dulu ke mbak nya, large nya tuh seberapa. Dikasih tau kira2 nya seberapa, akhir nya gw memutuskan untuk pesan yang large. Well well, pilihan gw ga salah. Large tapi kaya regular ah ! Kuah nya sih ada spicy2 nya, cuman gw berasa agak tawar aja, kurang bumbu. Bahkan gw tambahin shoyu lagi, biar ada asin2nya gitu. Rasa nya lumayan lah,udang nya gede2 ! Ada 3 bijik, terus potongan cumi & telor ayam.

2 temen gw, pesen sushi buat dimakan ber-2 (+gw comot2)😛

California Sushi – 65k

California sushi, biasa aja rasa nya menurut gw sih. Bahkan gw lebih suka california sushi buatan zenbu !

Inari Sushi – 18k for 2 pieces

Temen gw pesen 2 set menu inari sushi, maka nya foto di atas jadi 4 potong. Digabung gitu sama mbak nya. Gw cobain 1, inari sushi nya enak. Bahkan menurut gw lebih enak dibanding sushi tei & zenbu. Tapi gw tetep paling suka kiyadon punya kalo untuk inari sushi.

Koiki Sushi Roll – 75k

Gw lebih suka menu ini dibanding california roll. Enakkkkk. Itu isi nya salmon + avocado kalo ga salah. Gw mah, makan ya makan aja😀

Oh iya, minus nya dari resto ini, shoyu nya ga ditaro d meja ! Jadi per orang dikasih 1 mangkok buat sendiri, cuman isi nya sedikit. Bahkan kita sampe 2x minta shoyu tambahan. Terus, pas minta pertama kali aja yee sampe 3x bilang gw…bahh harus nya ud dapet piring/gelas/payung cantik kali ya gw !!

Kalo ga ada promo 50%, gw pasti bakal mikir2 banget makan disini…harga nya masih dibawah kiyadon sih, cuman kalo untuk kepuasan batin & perut, gw lebih milih kiyadon deh..

14 thoughts on “Koiki

  1. Gak kok..perasaan tiap makan kiyadon ga pernah bayar ocha deh, apa ga perhatiin aja yak ehehehe..tar kalo ke kiyadon lagi gw perhatiin deh😀

  2. california roll….gue ga pernah mao order ini di resto manapun. berasa venivuan aje tuh yeee *lirik poto loe*
    isinya apa coba, avocado, telor? crab stick? rugi ah~

    *emang dasar gue ga doyan kali ye :P*

    jauh lebih menggiurkan yg koiki sushi roll ya dari penampakannya. tapi denger review loe jadi males nyoba di koiki ini hahaha.

    say kl loe ke sg ntar, cobain sushi tei aje kalo iseng. rasanya di lidah gue sih jauh lebih enak n berisi dibanding di jkt ya! yg di jkt buat gue sih amis😦

  3. California roll yang di kiyadon mayan tuh,emang sih isinya cuman avocado,crab stick dsb tapi di kiyadon porsinya gede haha…iya koiki sushi roll nya enak…isinya salmon soalnya hehe

    Ah ! Iyaaa gw pengen cobain sushi tei disana,kalo sempet😀 penasaran juga nih,gara2 baca review loe di fd,moga2 bisaaa..ada dmana aja yak ?

  4. wah gue ga tll inget, dulu sih gue makan di tampines, jauh banget dari tourist trail kali ya kecuali loe mao ke ikea😀 ato di orchard jg ada, trus gue jg pernah makan di deket city hall…lupa nama mall nya euy. bentar ya gue coba inget2😀

  5. oh, tar gw juga cari2 deh info nya. kalo di orchard ada juga sih gampang harus nya. kebetulan temen gw nanti juga yang doyan sushi, pasti mau kalo diajak😀 apalagi kalo gw bilang disana lebih enak dbanding sini hehe….thx yaaa

  6. hi elrica😀 haha bukan food blog ini, campur2 >.< semua ada😛 mmmm makanan nya gw bilang sih so so lah…harga nya mahal ! mending ke kiyadon aja sekalian

    1. dekorasinya baguss, gank jajan duduls in da house, dr dlu kita ke zenbu pesan minuman laen, gatau klo ochanya freee, huksss (biasa pesen jus sayurnya, enakk banget loh, segerrr🙂 )

  7. Mrs.jajan , :)) zenbu free kok ochanya…..blon pernah pesen sih jus sayurnya. Enak yah? Namanya apa? Sapa tau kapan2 bisa coba.

Leave a Reply

