Kulit Ayam

Kebanyakan dari kita pasti suka makan junk food kan ? Termasuk gw, well ga sering2 banget sih….cuman gw termasuk suka makan fried chicken, entah dari KFC atau A&W. Gw sering perhatiin kalo gw makan bareng temen atau pun sama co gw, pasti kulit ayam nya disisihin, dimakan paling terakhir. Gw juga termasuk salah satu nya sihπŸ˜€

Nah..kadang kalo makan di foodcourt nih, gw sering nya pilih menu yang lain dibanding fried chicken. Tapiii kalo liat temen makan ayam ini, gw jadi ngiler liat menu nya dia. Bukan, bukan karena daging ayam nya, tapi ngiler liat kulit nya ! Temen gw, kalo makan, kulit nya juga disisihin dulu nih….

Pernah gw iseng, pas dia makan, gw nanya “bagi ya kulitnya” jawaban yang gw dapet kocak haha….dia jawab nya “loe makan, kita musuhan” gw ud tau ini becanda. masa gara2 kulit ayam jadi musuhan sih haha…itu sekali tuh gw tanya. Di lain kesempatan, kita makan bareng lagi, disisihin lagi tuh si kulit. Tanya lagi donk gw, jawaban nya tetep sama !

Kemarin gw pergi deh sama si jali, makan di A&W, karena pesen menu paket 1 itu tuh, 2 ayam, 1 rootbeer sama 1 nasi, kita tambah 1 nasi lagi. Ayam nya terdiri dari dada & sayap. Tentu aja tuh si dada buat si jali deh, ga bakal dia mau ngalah buat gw *cuih* jadi gw dengan terpaksa mengambil si sayap itu >.< nahhhh kulit si dada ayam itu kan enak ya…seperti pada umum nya, disisihin dulu deh tuh si kulit. Iseng donk gw, gw mau ambil, apa yang terjadi ???

Tangan gw ditepis ! Terus gw tanya donk, “kalo gw ambil terus gw makan gimana ?” jawaban dia, “putus!” what ? ngakak lah gw….dia juga ngakak, gw bilang aja gileee tar gw jawab apa sama temen2 alesan nya putus, masa gara2 kulit ayam? ga masuk akal !

Maap, postingan ga penting kali ini. Cuman mau cerita aja soal kekuatan si kulit ayam haha

18 thoughts on “Kulit Ayam

  1. iyaaa gw juga demen kulit nya. sama, gw juga save the best for last kok, tapi suka iseng aja, mau tau reaksi temen2 gimana haha

  2. duluuuu banget, jaman kita masi cilik n di duduk di bangku sd ^^;; KFC jual menu kulitnya doang, namanya Skin Fries, inget gak?

    gila at that time i’d forgo the meat n instead just order the skin friesπŸ˜›

    tapi lama2 jadi susah dapetinnya n trus discontinued, hiks.

    sekarnag sih, walopun gue doyan tuh daging dada nya, tetep ajeee kalo ada menu skin fries lagi pasti gue order tuh buat ekstra (gila kolesterol nya kayak apa yah?)

  3. eh, ada ya ? gile gw kaya nya ga pernah tuh pesen si kuit nya aja…paling kadang beli kaya di giant/c4 gituπŸ˜€ emang, enak bener ya si kulit ! gw sampe skrg kalo makan juga incer kulit nya tuh……daging nya sih ga peduli deh, yang penting kulit !!!!

  4. hahahaha yg di c4, doyan jg gue, dimakanin ama nasi. tapi biar kata sama2 enak, beda ye bumbunyeee ama di kfc ato aw punya! T.T;;

  5. dulu gw malah digadoin gitu aja tuh, di cocol sama saos sambel…tapi emang sih kalah sama kfc ato aw😦 jadi pengen haha….gawat nih gawat

  6. g maren baru makan A&W ciiiinn..
    tapi klo buat gue tetep lebih maknyos KFC sih… yg original ye, bukan yg crispy..

    klo bisa pilih beli kulitnya doank sih gue beli dehh…ga perlu dagingnya!!! hahahaha

    bahkan gue lebih suka sate kulit ayam daripada sate daging ayam (-_-)

    *saya baru sadar darimana lemak2 di tubuh saya ini berasal* (T___________T)

  7. emang yang original enak ya na ? gw lebih suka yang crispy……bener bnaget, kalo bisa kulit nya, kulit nya aja ye, lebih nikmat ! eh sate gw juga suka tuh kulit ayam nya, tapi di rumah jarang beli sih >.<

    waktu itu gw diajak shirley makan di gozaru, japanese food gitu, sate kulit nya enak banget!!!!!

  8. laper. serius beneran ngiler. tapi kalo gua gua makan duluan kulit nya
    dan dulu gua ga doyan kulit. cuma baru2 ini aja!

  9. loh, dulu kenapa ga doyan kulit yol ? terus gimana cerita nya bisa doyan sekarang haha..kalo gw kulit pasti makan terakhir deh

  10. enak cin yg original…
    menurut gue sih lemaknya lebih banyak ya daripada yg crispy (T__T)
    makanya menurut gue lebih enak.. *fat is flavour*

  11. Haha..gw suka yg crispy karena garing nya itu na ! Kapan2 gw coba yg original deh, kalo ga salah harga original jg lebih mahal deh dbanding crispy

  12. gue ga pernah makan kfc original, katanya lebih ‘basah’ ya dibanding yg crispy? berhubung gue ga suka lemak2 yg ngumpul2 juicy2 itu…gue selalu pesen crispy yg emang enak banget di lidah gue!πŸ˜€

    soal kulit ayam giant/c4 yg dicemilin doang ama sambel, jiaaahh gue jg doyan banget say! sayang kl ketangkep emak bisa digolok. kebayang kan kolesterol nya soalnya?πŸ˜›

    tapi….kulit ayam cemilan…saos sambel….baca komik…ngiler neh!πŸ˜€

  13. Iya,gw pesen crispy gara2 doyan yg garing2 emang, tapi penasaran juga sih sama yg original. Malem2 jadi ngidam KFC gini haha…

    Kulit ayam di giant /c4 juga jarang2 tuh beli nya. Yang suka beliin malah tante gw tuhπŸ˜€ buat stok makanan di rumah. Gile,ngemil itu aja ud enak banget yah,dicocol ke saos sambal duh !

  14. dasar tante kolesterol hahaha…

    walo gw doyan kulit ayam, gw ga pernah tuh sampe ngegadoin kulit ayam doang.. soalnya bikin batuk & kolesterol… mulailah hidup sehat dari sekarang.. *crott*πŸ˜› anyway, gw lebih suka daging paha drpd dada krn lebih lembut..

    klo buat cemilan gw lebih suka ceker ayam~πŸ˜€ high calcium hehehehe…

  15. sher, gw ga suka ceker ayam! eh blon pernah coba sih hehe……iyaa gw juga lebih suka paha kok..cuman kulit nya si dada menggiurkan hehe….

Leave a Reply

