QQ Kopitiam

Ada tempat makan baru di PI ! Kemaren sore, gejala lapar mulai melanda, akhir nya gw sama temen gw turun buat cari makanan. Ga tau mau makan apa, keliling2 akhir nya nemu QQ Kopitiam di PI Extension Lantai 4. Dulu nya bekas Gelatissimo nih…ga ngeh gw ud ada dari kapan si kopitiam ini. Ya udah deh, akhir nya memutuskan buat coba makan disini.

suasana resto

Suasana jadul nya makin berkesan karena ada foto2 jadul dipajang di dinding2. Terus yang unik juga no meja nya, kaya plat mobil dehπŸ˜€. Liat foto d bawah ini yaa

plat meja!

the menu

Bingung mau pilih apa. Akhir nya gw pilih mie sup baso ayam ato apa lah nama nya lupa. Temen gw pesen kwetiau goreng telur. Untuk minum kita pilih es teh manis. Pelayanan nya cepet sih, ga perlu nunggu lama, makanan nya ud dateng.

es teh manis

Ada yang tau ga beli gelas kaya di atas itu dimana ? Lucu euy…..

Kwetiau Goreng Telur

Pesenan temen gw, mayan enak sih. Lumayan bikin full nih buat sore2 gini…

Mie Sup Baso Ayam

Pesenan gw ! Gw pikir mie sup baso ayam itu mie bakso kuah begitu lah. Ternyata pas dateng kaya bihun baso aja…mie nya cuman secuil, selebih nya bihun. Kuah nya enak..ada aroma jeruk nipis nya. Oh iya, saran gw, kalo mau makan siang disini, jangan beli makanan ini yak ! Dijamin ga bakal kenyang! Porsi nya ga bakal bikin kenyang deh pokok nya buat makan siang. Kalo buat sore2, boleh lahπŸ˜€

Sebagian foto di atas ngikutin gaya nya Inge nih haha….thx ya nge :p

 

13 thoughts on “QQ Kopitiam

  1. iyaaa bener banget..porsi nya numpang lewat aja >.<

    oh iya mirip tuh jars nya….tapi di US huhu mahal d ongkir

      1. wah…menu2nya enak tuh, cuman lokasi nya agak jauh yah….kapan2 deh dicoba ke sana. thx ya info nyaπŸ˜€

  2. lagi ngetrend ya cin gelas2 kaya gitu kayanya beberapa resto lain jg ada tuh ya.. tapi gue ga tau cari dimane hehe.. tempatnya kayanya enak!

  3. iya fan, lucu yak kaya gitu. tempat nya enak sih, cuman kecil, jadi terkesan sempit kalo rame tuh…kemaren gw ke situ 1/2 5 sore aja rame juga euy..

  4. tempat kerja gw nih… hehehe…. setau gw sih tuh gelas katanya bos ane beli dari singapore…. coba donk menu2 lainya.. akan segera di buka jugadi kelapa gading

  5. hi rian, oo beli d singapore ya gelas nya…..
    menu yang rekomen apa nih ? yang paling disuka gitu…jadi kalo ke sana bisa langsung pesenπŸ˜€
    wahh kalo ke kelapa gading jauh bener >.< jadi kalo mau makan, ya yang di PI sini aja deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s