Bubur Ayam Cianjur

Gw punya langganan tukang bubur bareng Jali. Lokasi nya deket rumah gw, well ga deket2 banget sih, kalo dari rumah gw harus naek angkot dulu..tapi kalo pulang pasti selalu lewatin pangkalan bubur ini. Bubur nya mangkal di depan bengkel. Kalo malem kan bengkel nya ud tutup.

Ga tau deh nih bubur buka dari jam berapa, soal nya makan disana selalu dari jam 9 ke atas & masih rame2 aja tuh…Dan, gw kasih tau aja ya, 1 porsi nya tuh banyak banget >< Gw aja kalo beli 1 porsi ga abis !!! Bisa dibayangin kan sebanyak apa haha..jadi gw kalo pesen sekarang2 selalu 1/2 porsi.

Bubur Ayam 1/2 porsi – 4k

Ini porsi nya gw, kenyang juga loh makan 1/2 porsi. Banyak juga soal nya..biasa nya gw ambil sate lagi tuh, ntah telor atau sate hati gitu. Per tusuk harga nya 2000 perak. Penampakan di atas masih polos tuh, biasa nya gw tambahin kecap manis & sambel lagi๐Ÿ˜€ baru deh diaduk2, enak bener dah nih bubur. Ga bosen2 makan disini

Bubur Ayam 1 porsi – 6k

Foto di atas makanan nya jali, ud ditambahin cabe + potongan hati. Serem bener dah pokok nya kalo dia ngambil cabe. Banyak nya bukan maen >.< Gw sih takut sakit perut deh. Oh iye, gw kan kalo 1 porsi ga abis yah..si jali ? Dia bisa abisin 2 porsi tuh cck cck…..

Makan disini enak nih…..makanan nya enak, buat kantong juga aman๐Ÿ˜€

4 thoughts on “Bubur Ayam Cianjur

  1. jrit, bikin ngiler abis. sarapan nya jaman gue masi ngantor di jkt neh!
    daannn agak kagum gue, ada juga ya porsi makanan yg loe gak sanggup abisin!๐Ÿ˜€ kl di fd kaenya kuat bener de makannya, ga kebayang tu bubur segede apa๐Ÿ˜€

    tapi itu buburnya laki loe ya? serem abis gila. bubur dari neraka, meraaaahh!!

  2. haha iya nih, ga tau kenapa kalo bubur gw ga sanggup makan banyak2 nih, kalo yg laen hayok hajar aja๐Ÿ˜€ iyaaa bubur laki gw, emang parah dah dia kalo ud soal sambel. gw ga ada apa2nya dbanding dia jadi nya >,<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s