Samples from Paula’s Choice

Minggu lalu YM2an sama si Fanie soal PC ini….terus gw jadi buka2 web nya PC deh di Paula’s Choice Indo Di web ini terpampang jelas semua produk2 PC yang dijual di Indo, beserta keterangan & harga. Karena kulit gw termasuk yang kering , biarpun ada bagian2 tertentu yang berminyak, cuman dehidrasi euy…akhir nya gw pilih 3 sample untuk kulit normal to dry. Kenapa 3 ? Karena kalo gratis ya cuman bisa pilih 3 sample๐Ÿ˜€

Akhir nya diputuskan lah 3 sample buat gw. Setelah menimbang2 cukup lama….gw pilih cleanser, moisturizer & mask. Gw pesen sample itu hari Kamis, e-mail2an sama orang nya. Hanya perlu membayar 11rb perak buat ongkir nya….

Kemaren sampe deh tuh sample di rumah gw…berikut penampakan sample nya

Sample from PC

Sekarang kita mulai pembahasan nya satu persatu

source : http://www.paulaschoice-indo.com

Yang pertama gw coba ini adalah cleanser. Gw pikir ini berbentuk oil seperti cleanser yang sekarang gw pakai. Jadi abis cleanser, perlu cuci muka lagi pakai sabun muka. Ternyata ga perlu lagi euy…bentuk nya kaya sabun cair, wangi nya enak. Pas ud pake, terus cuci muka, kerasa banget beda nya. Sabun muka gw kok jadi ga ada apa2nya dibanding sama cleanser nya PC ini….Harga nya ? Mahal !๐Ÿ˜ฅ di web nya untuk 1 botol yang 237 ml, harga nya 255rb. Glek…..

source : http://www.paulaschoice-indo.com

Abis pakai cleanser, gw mencoba treatment mask nya. Dipakai setelah muka bersih & kering. Diolesin aja ke seluruh muka secara merata, terus didiemin selama kurang lebih 20 menit. Agak ga tahan sama bau nya >.< tapi gw berhasil menahan diri selama 30 menit (well..ga bisa cuci muka karena bokap lagi mandi!) Setelah itu dibilas langsung deh, cuci sampe bersih lagi tuh muka. Efek nya ? Muka bener2 dah, kerasa enak nya banget…huhuhu gw pengen juga nih produk dah biarpun bau nya ga nahan sih..agak aneh bau nya menurut gw. Susah dijelaskan kata2 deh. Harga nya ? Di web nya, untuk ukuran 118ml seharga 235rb. Glek lagi…..

source : http://www.paulaschoice-indo.com

Sample terakhir, moisturizer. Abis pakai treatment mask, cuci muka, terus gw pakein dulu toner + BHA dari PC punya baru deh gw pakein moisturizer. Moisturizer nya enak, melembabkan kulit muka banget..lagi2 gw pengen. Cek di web, harga nya itu 275rb untuk ukuran 60 ml. Lagi lagi glek…..

Diitung2, buat 3 produk itu aja gw harus mengeluarkan uang sebesar 765rb, ga rela euy…….tapi pengen huhuhuhu…ya moga2 someday ada rejeki deh, biar bisa beli. Ada yang mau menyumbang kah ? Kira2 bisa minta sample nya lagi ga ya hihi….tapi nama nya ud ada di database, takut nya ga bisa yaa๐Ÿ˜ฆ

22 thoughts on “Samples from Paula’s Choice

  1. kayanya ga bisa cin, dulu soalnya gue jg disuruh bayar buat sample2 berikutnya๐Ÿ˜›

    minta tolong aja pake email dan nama temen kantor lo haha..

  2. Bayar sample nya berapa fan ? Haha rugi ya kalo gratis terus2 an๐Ÿ˜›,takutnya temen gw malah tertarik juga nih…

  3. mahal sih emang say, tapi itu kan botolnya GEDE.

    sabunnya dipake literally seuprit 2 tetes juga udah bisa nyuci semuka2 ama leher hahaha.

    mask nya juga gede banget tube nya. ini kaporit gue nih. malah demen gue baunya bersih gitu ahahaha. dan emang lembab banget. di kulit super kering gue dulu, ini gue pake sebagai night cream.
    n sampe sekarang, this is my best eye cream๐Ÿ˜€

    moisturizer nya jg awet lah. gue dulu pake ini, tapi sekarang pake yg RESIST. cocok banget ama kulit gue sekarang (normal/dry). teksturnya juga superb! bener2 silky.

  4. cres, iya botol nya gede sih…gw pake toner nya soal nya, abis nya lamaaa…mungkin mau beli tapi nyicil kali..kalo sekaligus kerasa banget keluar uang nya haha…

    oo mask nya loe diemin semaleman yah ?? gw di deket mata tuh kaya ada milia gitu , gpp ya kalo pake mask nya ini ??

    moisturizer nya gw juga demen nih…inti nya produk PC so far cocok2 aja sih sama gw, kulit gw juga normal/dry nih….

  5. undereyes gue gak ada masalah milia, SR mask gak masalah di gue, malah enak lembab banget.

    emang bawah mata gak perlu pelembab terpisah kok, PC selalu campaign begitu๐Ÿ™‚ kecuali mata nya sensitif banget ya, ato gampang milia an gitu gak ngerti jg.

    toner nya mah 6 bulan jg gak abis. jujur. ampir 1 taon kali baru abis sebotol?
    soale gue langsung tuang ke telapak tangan, bbrp tetes aja udah cukup buat ditepuk2 ke semuka n leher euy.

  6. Iya nih,gw ada milia๐Ÿ˜ฅ menyedihkan..ga gitu kentara sih,tapi kalo diliat dari deket keliatan. Sebelah kanan aja,yg kiri ga ada.

    Toner pc gw juga 1 botol baru abis setahun tuh..sekarang aja baru buka botol ke 2๐Ÿ˜€ OK lah yaa dengan harga segitu buat jangka waktu panjang….

  7. haiii, nanya donk, itu gimana sih caranya buat dapetin samplenya? saya klik websitenya, klik sub menu samples, cuma ada tulisan utk dpt sample hubungin customer service

  8. Anakjajan,buat samplenya,kirim email aja ke :inquiry@paulaschoice-indo.com kalo ga salah sih ada kolom kirim pesan di web nya. Disitu nanti isi data trus request apa,bilang aja mau minta sample. Nanti dikirim email dari emal yg tadi. Coba aja๐Ÿ™‚

  9. Hi tinezia, kalo full sizenya ud punya toner,cleanser,moisturizer,mask, bha liquid sama aha gel. Untuk toner,botolnya gede. Abisnya bisa 6 bln lebih. Kalo cleanser juga banyak,sizenya 200 ml gitu, kalo di saya sih bisa 3-4 bulan ya. Terus moisturizer sizenya itu 60 ml,kalo dpake tiap pagi + malam,mungkin sekitar 1,5-2 bln,tergantung pemakaian aja.

    1. cleanser (237 ml) dan toner (177 ml) bukan? soalnya td ak tny sm cc PC kataknya cleanser buat 1,5 bulan.. aku mikir cepet amat abisnya, kalo gt mah jatuhnya mahal bangeeet. pemakaiannya dkit/byk ga sih sekali cuci muka?

      kalo stlh pake BHA emg harus pake moisturizer lagi ya?

  10. Hi, untuk cleanser, saya beli yang CLEAR Normalizing Cleanser, size nya 177 ml. Kalo ga salah sih blon ada di PC Indo. Ini botol nya gede juga, baru mulai pake minggu lalu. Sekali cuci cukup tuang dikit aja kok, ga perlu banyak2. Maka nya bisa irit. Kalo toner,iya size nya 177 ml, tapi saya sih 1 botol abis nya bisa 6 bulan-an. Ini masih botol yang ke-2๐Ÿ™‚

    Kalo setelah pake BHA disarankan pake moisturizer lagi, kalo ga nanti kulit nya kering๐Ÿ™‚

  11. Oo kalo gitu lebih gampang๐Ÿ˜€ cari aja di beauty warehouse, moporie, thread nya pheebee, dia always open PO buat PC kok. Yang clear normalizing cleanser sih saya beli seharga 200rb.

  12. Ga jual sample….kalo saya sih karena lihat yang CLEAR itu untuk acne makanya coba beli๐Ÿ™‚. Btw di lapaknya emang ga ada harga nya, kamu kasih link aja ke dia,produk apa yang kamu mau + nanya harganya. Kalo pesen,kurang lebih 2 bulan lagi baru sampe disini. Jadi intinya ya harus sabar hehe

Leave a Reply

