Ya Udah Bistro

Sabtu kemaren, gw ber-3 sama Nando & Silvy menjelajahi daerah Menteng buat makan di Ya Udah Bistro. Nama nya lucu ya..pas pertama dikasih tau temen gw soal tempat makan ini, gw sampe nanya, nama nya apa? berulang2πŸ˜€ Unik bener…

Janjian di rumah Nando jam 11. Nengok Giant dulu, anak anjing yang dulu gw hibahkan ke Nando. Ud bagus bangetttt…gendut lagi haha..

Dari rumah nando, kita naek taksi langsung menuju menteng. Sempet nyasar2 juga, setelah nanya orang2, sampe juga akhir nya ke tempat makan ini ! Biarpun ud berkali2 gw ngecek menu di web nya di sini, tetep aja gw bingung mau pesen apa, pengen cobain semua kalo bisa (maruk…)

Chef’s Salad – 25,5k

Buat makan rame2 kita pesen chef’s salad. Porsi nya gede, sayuran nya fresh semua, thousand island nya enak ! Ini buat makan ber-4 sampe 5 juga bisa nih >.<

Pork Picata -41.5k

Setelah menimbang2 mau cobain yang mana, pilihan gw jatuh ke Pork Picata. Side dishes nya gw pilih german fried yaitu kentang ditumis dengan bawang bombay & bubuk paprika. Porsi nya banyak !!! Gw susah payah menghabiskan ini menu setelah dibantu Nando for the pork & Silvy for the fried. Bener2 porsi buat orang bule deh. Gw demen sama daging nya, enak banget. Gurih gitu….buat kentang nya juga enak! Spicy2 gitu rasa nya..

Carrot Soup -6,5k

Pesen soup of the day, ada beberapa pilihan, carrot,pumpkin sama apa yee 1 lagi gw lupa >.< tapi gw milih carrot. Oh iya, kalau kita pesan main dish, harga soup of the day nya jadi lebih murah dibanding pesan sendiri. Kalau ga pesan main dish, harga soup nya itu 11,5k per bowl. Yah mayanΒ  lah, namanya juga mau coba2in. Soup nya enak tuh….gw tambahin lada lagi sihπŸ˜€ yak 1 mangkok soup dihabiskan buat ber-3 hehe..

Krakauer Sausage – 39,5k

Pesanan Nando nih…sosis babi ! Well, gw bukan penggemar sosis, maka nya kemaren gw cuman cobain secuil aja..daging nya enak sih, tapi menu ini mmmm bukan favorite gw, since i’m not a big fan of sausage haha..untuk side dish nya dia pilih mashed potato. Pas pertama kali menu ini dateng, gile porsi nya bener2 gede banget. Mashed potato nya aja banyak banget. Bahkan sampe sosis nya abis, si nando ga bisa abisin mashed potato nya. Btw, mashed potato nya enakπŸ˜€ Si nando aja sampe komen begini “perasaan gw ud makan sosis nya banyak banget, tapi ga abis2” haha Ya liat aja, piring nya sendiri ud gede, sosis nya juga porsi nya bisa buat ber-3 kali haha..

Chicken Cordon Bleu – 41,5k

Menu pilihan silvy…karena dia ga suka pork jadi pilih yang ini deh….untuk side dish nya dia pesen yang sama kaya gw, German Fried. Pas dateng, yah porsi nya gede juga >.< chicken cordon bleu nya enak…..tapi di antara semua main dish yang dipesan, gw paling demen sama pork picata! Ga salah pilih menu deh…..

Lain kali mau balik ke sini ah ! Mau coba roast chicken nya yang terkenal enak & waktu pembuatan nya itu 1-1,5 jam. Kemaren sih ud nanya sama orang nya, kalo mau menu itu, boleh telp dulu ke mereka, jadi bisa dibuatin dulu, ga perlu nunggu lama jadi nyaπŸ˜€

Karena kemarin tujuan nya cuman makan disini, terus kita ga rencanain mau ngapain abis makan. Langsung deh spontan silvy ngajakin ke planetarium, mumpung deket kan sama area nya. Naek bajaj lah kita ke sana, ga tau nya hiks…tutup sodara sodara ! Kata nya sih proyektor nya lagi rusak ato apa gitu huhu…

Ya Udah Bistro

Jl.Johar No.15, Gondangdia, Menteng

Phone : 021-3140343

11 thoughts on “Ya Udah Bistro

  1. pork picata nya kayanya enak cin…
    mustinya ngopi ciiin, di deket daerah situ ada cafe au lait sama bakoel kopi cin, ga tau si jauh / deket dari ya udah..

  2. @yoli : iya gw juga bingung, nama nya unik yakπŸ˜€

    @fanie : enak banget fan ! loe harus coba deh….kalo bakoel kopi dulu gw pas SMA juga suka minum disitu. dulu pernah buka di daerah barito..dibayarin tante gw haha

  3. haii, salam kenal dari AnakJajan, udah lama kepengen kesana, sempat mo kesana tapi puter2 ga ketemu tempatnya😦
    katanya sih menu andalannya roast chicken ama hickory ham steak, pengen cobain, side dish nya enakan mashed potato ato german fried?

  4. Hi..salam kenal juga, iyaa roast chicken menu buat sesi berikutnya donk kalo kesana lagi. Pembuatannya kan 1,5 jam,tapi bisa telp dulu kok. Jadi ga nunggu kelamaan. Hickory ham steak ya..dicatet deh. Kalo side dishnya selain kentang ada pasta juga loh. Jadi tergantung selere..kentangnya aja ada macem2 pilihan. Mashed potato,german fried, french fries,boilded potato sama potato salad. Tergantung selera ya…gw sioh dari mashed sm german,lebih suka german fried tuh

    1. Icic, humm jadi penasaran seenak apa yah roast chickennya, duhhh jadi ngiler abisss pengen kesana, porsinya guede2 yah, pengen cobain german fried ah habisnya lebih unik, klo mashed potato gitu kan ditmpt laen jg ada ya ndak heheπŸ™‚

  5. iya porsi nya gede2, kalo rame2 enak tuh bisa di-shareπŸ˜€ haha samaaaa maka nya kemaren pilih yang german fried. penasaran soal nya. spicy tuh…..

Leave a Reply

