Taste Resto

Sebener nya makan disini ud 2 minggu yang lalu, baru sempet dposting disini. Makan di Taste Resto bareng Nando & Inta after office hours sambil menggosip bersama. Terletak di GI West Mall lantai 5. Coba makan disini karena ada disc 35% pake CC Mega.

Dilihat dari buku menu nya, banyakkk banget yang pengen gw coba, menarik euy…ada FB nya juga loh mereka, kalo mau liat2 menu nya bisa klik di sini

Nasi Seafood Platter-43k

Saking bingung nya, akhir nya gw memutuskan buat cobain menu ini. Nasi seafood platter ini terdiri dari ikan kakap fillet, digoreng tepung, udang sama cumi. Dari 3 menu itu, gw paling suka sama ikan kakap nya ! Enak banget >.< nah sambel nya itu kaya sambel kecap, jadi gw minta tambahan saos sambal deh. Menurut gw, ikan kakap nya lebih enak dicocol sama saos sambal. Porsi nya ga tanggung2 loh, jadi lebih cocok menu ini dimakan buat ber-2 dengan tambahan 1 piring nasi putih lagiπŸ™‚. Please ignore jempol si Nando yah *sigh* selalu ! Tiap foto makanan pasti kebanyakan ada jempol dia mampir deh huhu….

Nasi Campur Bali – 39K

Temen gw, Inta, yang tadi nya cuman mau ngemil2 ajah, tergoda juga dia buat cobain nasi campur bali ini ! Terdiri dari Nasi Kuning bakar (lupa..), telor balado, urap & ayam suwir. Gw cobain menu dia ini, enak juga, dan lagi2, porsi nya bisa buat 2 orang euy…gw suka sambel di telor balado nya, enak !

Tongseng Solo (Sapi) – 29k

Ini pesanan Nando ditambah dengan 1 piring nasi putihΒ  (5k). Gw sih ga cobain daging sapi nya yah…cuman cobain kuah nya aja. Doyan gw sama kuah nya, kaya nya kuah nya keseringan gw minta deh haha….soal nya menu gw kan kering2 gitu. Seperti biasa lah kalo makan bareng pasti saling memalak satu sama lain kokπŸ˜› biar bisa coba2in aja…

Tahu Telor – 26k

BeginiΒ  nih akibat nya kalau lapar mata ! Apa2 mau dipesen….ini kemauan 2 temen gw itu…sebelum tau porsi makanan buat kita sendiri aja ud banyak banget….mau sok2an pesen appetizer cerita nya >.< Porsi nya juga banyak bener…sambel kacang nya ditaro di mangkuk terpisah. Enak, tahu nya renyah terus lapisan luar nya itu yang garing2 itu telor nya. Di atas nya di kasih sayuran wortel,kol,toge. Once again, please ignore si jempol itu ya TT_TT

Cumi Goreng Tepung – 27k

Pesan 1 appetizer kaya nya ga cukup buat si Nando cck cck…akhir nya pesen 1 lagi cumi goreng tepung. Porsi nya banyak juga, gurih, empuk, renyah. Enak deh….dicocol dengan saos sambal pasti nyaπŸ˜€

Yang pasti, hasil akhir nya, kita semua berhasil menghabiskan porsi masing2, kecuali temen gw, Inta, yang ga berhasil menghabiskan nasi nya. Lauk nya sih abis semua, cuman tersisa nasi. Pas bebayaran, karena pakai CC Mega, dapet potongan disc 35% untuk F&B. Mayan juga sih..dari sekitar 216k jadi 140k tuh…

Pengen deh balik makan disana lagi..gw pengen coba lontong capgome nya soal nya…soooo tempting! Terus gw post di twitter kan soal gw makan disini, ga tau nya temen gw Clarissa, inform ke gw kalo resto ini punya om nya si uma, temen sma gw..wow keren abis!

7 thoughts on “Taste Resto

  1. @yoli : maka nya kapan pulang…makan dsini yukk enak deh. iyaa punya om-tante nya si uma tuh

    @fanie : yoiiii di dalem nya tahu2 semua tuh fan. keren banget yak,enak pula fan….

  2. ooh ini Taste yg di Grand Indonesia ya..
    taun lalu pernah diajakin makan disini, biasanya dipesenin iga penyetnya sih. dan emang enak banget.. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s