(CLOSED) Pondok Sunda

Kemaren pas makan siang ditraktir sama temen gw yang pas tgl 16 Maret ulang taun (sama kaya Hendy !) Temen gw traktir di Pondok Sunda, GI. Yang ditraktir sih ber-5, sayang 1 lagi ga bisa dateng karena ada unit meeting & connection lunch. Jadi deh yang dateng 4 orang saja.

Baru kali ini makan di Pondok Sunda, bisa milih menu sendiri ato liat buku menu. Lebih enak liat menu sendiri! Jadi pengen macem2 dah >.< Sayang nya gw lupa foto2 bagian menu itu tuh haha…wah menggoda banget deh pokok nya.

Gw akhir nya pesen sayur asem, ayam goreng, tempe mendoan + nasi putih. Nasi nya sendiri ada macem2. Nasi putih, nasi bakar (ada ikan teri nya), nasi timbel, nasi merah & nasi uduk. Temen gw ada yang pesen nasi uduk, pas dicobain, enak! Nasi uduk nya wangi…

sambel tomat – sambel mangga muda – kecap cabe

Di Pondok Sunda ini sambel nya ada macem2. Ada Sambel Terasi, Sambel Kemangi, Sambel Mangga Muda, Sambel Tomat & Kecap Cabe. Diitung per cobek, terus bisa refill sepuas nya. Akhir nya ambil 2 pilihan sambel deh. Sambel Tomat & Sambel Mangga Muda. Yang mangga muda, enak banget sambel nyaa…kalo yang tomat lebih pedes dbanding mangga muda. Gw makan nya sih dicampurπŸ˜€. Oh iya, kecap cabe itu buat cocolan tempe mendoan hehe

Ayam Goreng – Ayam Bakar – Tempe Mendoan

Ini pesenan gw ber-3. Ayam goreng buat gw & yang traktir, temen gw 1 lagi pesen ayam bakar, tempe mendoan buat rame2. Rasa nya ? Enak…ayam goreng nya gw suka..liat ayam bakar temen gw juga kaya nya enak tuh..tempe mendoan nya juga enak. Bahkan kita pesen tempe mendoan lagi…..πŸ˜€

Sayur Asem

Sayur asem nya seger….tapi harga nya mayan menurut gw. 13k per mangkok ! Gw campur deh sama sambel tomat, biar makin segerπŸ˜€

Abis dari sana, temen gw pengen red mango. Pake mandiri disc 25%. Ini berlaku buat large aja tuh…topping 3, tapi karena pake mandiri, jadi disc 25% & free 1 topping. Topping nya jadi dapet 4 deh…temen gw demen banget pake topping choco chip haha..

Red Mango – Melon with toppings : mochi, longan , lychee, choco chip

Baru tau gw kalo red mango ada rasa melon juga. Enak kok rasa nya..cuman lebih suka yang SS punya sih. Terus dia ada rasa baru kan, chocolate gitu, kemaren cobain juga sih minta tester, mmm kemanisan kalo kata gw sih, jadi kaya makan eskrim aja bukan yoghurtπŸ˜€

Kemaren jadi nya kenyang bangettt..gw demen makan di Pondok Sunda..pengen balik makan disitu lagi dehπŸ˜€

6 thoughts on “(CLOSED) Pondok Sunda

  1. ciiiin pengen sambeeeeeeeelllll!!!!!!! pinter lo ya posting2 poto sambel hiks! mahal ga cin berapaan tu kira2 seorang?

    btw cin theme nya bagus bersihπŸ˜€

  2. wakakakaka untung gw ga fotoin sambel nya semua fan. sambel nya diitung percobek. kalo ga salah 5rb deh..ayam tuh 17rb, trus tempe 5rb ato berapa ya lupa. mayan sih fan kalo gw bilang harga nya….abis sayur asem aja 13rb tuh

    tapi enak fanπŸ˜€ kesini yukkkk….

    thx ya gw juga demen sama theme ini haha

  3. Iyaaa mayan harga nya sher,tapi enak lohhhh gw doyan sambel mangga muda nya. Lucky me,gw pas dtraktir waktu itu :p

  4. salam kenal yaa.
    pengamat baru nih, hehehe…
    redmangonya brp-an neng?? trus mandiriya debit bukan??
    *sorry banyak tanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s