Magnum Cafe

Hari Jumat akhir nya cobain Magnum Cafe. Yup, this cafe belongs to Ismaya Group!! Lokasi nya di West Mall GI lantai 5. Rencana nya tuh mau cobain sama Nando pas hari kamis malem, tapi liat antrian nya ccck cck….ud kaya antri wahana di dufan aja, kaya uler antri nya!! Gw cerita ke temen gw donk, dia ajak deh lunch di sana akhir nya. Berangkat dari kantor jam 11.15πŸ˜› sampe di lokasi ud ada sekitar 5 orang yang ngantri disana. Lucky us! Karena cuman ber-2 bisa masuk ke tuh cafe lebih dulu. Orang2 depan gw tuh kalo ga ber-4 ya ber-5 gitu dehπŸ˜€

suasana cafe

the book menu

the sloganπŸ˜€

Court Jester (39k)

For appetizer, my friend ordered Court Jester, nachos with tortila chips, sour cream, cheese, olive, chilli beef. Rasa nya ? Enak ! Tapi gw lebih suka yang Kitchenette punya. Karena gw cuman makan dikit, maka temen gw bersikeras kalo menu ini bagian nya dia, ga usah bayar patungan. Mayan hihi….πŸ˜€

My Fair Lady (29k)

Untuk bagian minuman nya, sempet bingung mau pesen apa >.< kaya nya kalo boleh, pengen cobain semua tapi ga mau bayar nya hiks…haha….akhir nya pesen My Fair Lady.Β  Menurut keterangan di menu nya, My Fair Lady is Chocolate Truffle Magnum Shake with Hazelnut Cream & Fresh Milk. Rasa nya ? Enakkkkkk….wow >.< manis sih hihi tapi enak & kebetulan gw kan emang doyan yang manis2 juga..jadi ga masalah lah

Truffle Royale (29k)

Pesenan temen gw, menurut menu nya Truffle Royale : Chocolate Truffle Magnum Shake with Dark Chocolate Melt. Nahh karena ada dark choco nya maka nya ga terlalu manis. Enak kok, tapi gw lebih suka yang My Fair LadyπŸ™‚ kalo gw loh yaaaaaa

Commander Fried Rice (45k)

Buat main course nya, gw cari yang menu nya nasi. Bukan nya kenapa2 tapi pas dalam kondisi laper beratπŸ˜› jadi ya cari yang nasi deh…ada menu sop buntut sih tapi gw kan ga suka, maka nya gw pesen commander fried rice ini aka nasgor! Nasgor nya dikasih telor mata sapi & sate ayam 2 tusuk. Daging sate nya ndut2 loh, puas deh. Terus nasgor nya ini agak spicy, berasa di leher. Enak kok..pas makan ehhhh ga tau nya ada udang & cumi juga di dalam nasgor nya, mantapπŸ˜€

Pas de Trois (45k)

Ini menu pesenan temen gw. Isi nya 3 macem mini burger dengan topping yang beda2 di tiap burger nya. Gw cobain semua rasa burger nya haha..bukan..bukan gw yang malak ya, tapi temen gw yang potongin 1/4 bagian dari tiap burger nya supaya gw bisa cobain juga. Baek yaaaπŸ˜€ Enak kok burger nya…tapi kalo buat gw, ga tau deh, kaya nya ga mengenyangkan yaaa secara mini gitu loh….Gw cobain satu2 sih, tapi ga ngerti beda nya dimana ya, dari penampakan sih ud pasti beda ya..yang gw inget burger yang di tengah itu ada rasa alpukat nya. Sisa nya yang gw rasain cuman daging & roti burger nya aja, jadi mirip2 semua >.<

Waffle de Aristocrat (35k)

Waffle de Aristocrat tampak samping

Buat dessert, kita pesen waffle de aristocrat ! Ud pesenin ke waiter nya, minta dibuatin kalo kita ud selese makan hehe..pas dateng, gw ga yakin bisa abis kalo sendirian. Untung share ber-2 yah, tapi kebanyakan juga gw yang makan, karena temen gw ud kenyang cck cck..Kalo menurut keterangan di menu nya, waffle de aristocrat : waffle magnum ice cream with cracked chocolate and roasted caramelized banana.

Penampakan nya ya seperti di atas lah..ada bonus semprong nya 1 bijiπŸ˜€ Urutan nya itu dari atas ada pastry – magnum classic (vanilla) – magnum choco truffle – caramelized banana – waffle, disiram dengan saus caramel, saus coklat. Rasa nya enak, tapi ga special2 banget….kata temen gw waffle nya masih enakan di pancious. Gw ga tau deh, soal nya ud makan campur2, yang penting makan, enak, ya abisin haha…

Terus yah, karena disuruh isi kuisioner dari mereka pas kita lagi makan itu, dapet disc 10% deh. Tapi ga berlaku buat yang punya ismaya card ya..jadi kalo ud ada ismaya card, ya tetep aja disc 10% juga….abis itu, karena kita makan lebih dari 100k, bisa foto gratis terus dicetak deh sama merekaπŸ˜€ mayan haha…

Baru kali ini makan siang nya kekenyangan banget gw. Puas deh…cuman pas bayar ya begitu lah haha…tapi punya gw ga semahal temen gw, karena dia pesen minum lagi sih…..

Abis keluar dari nih cafe, gw iseng deh fotoin antrian nya…padahal ud jam 1 yah, tapi masihh aja banyak gitu yang antri. Bahkan pas gw ud bebayaran di dalem, gw sempet ketemuan sama temen gw, yang baru dapet meja setelah antri selama 1 jam !! Hah…..selama itu yaaaa cck cck, gw sih ud pingsan kelaperan deh kalo nunggu selama itu >.<

Apa karena dibuka di GI cuman 3 bulan ya ? Maka nya pada rame2 mau cobain nih tempat gitu, kaya gw hehe…

2 thoughts on “Magnum Cafe

  1. Magnum Cafe itu bukan punya Ismaya cin…
    Jadi ceritanya itu proyeknya Unilever, tapi diserahin ke Ismaya Catering untuk operasionalnya.
    Dan seluruh kegiatan itu ngga ada untungnya untuk Unilever actually ^o^
    Magnum Cafe ini rencananya cuma ada 3 bulan, kalo bagus, akan diperpanjang sampe 5 bulan. Tapi ngga lebih dari itu sih katanya, karena sifatnya cuma untuk promosi Magnum aja….

  2. oo cuman 5 bulan donk maksimal yah ?
    iyaa magnum kan punya nya walls, walls ya punya unileverπŸ˜€ sampe segitu heboh nya ya promosiin magnum

Leave a Reply

