2011 Employee Enablement

Setiap tahun di kantor gw selalu ada employee enablement. Biasa nya sih di awal tahun. Kalo tahun kemaren enablement nya itu di Blitz GI (sewa 1 studio) + ke Kebon Raya Bogor, untuk tahun ini, diadakan di Bali Room, Kempinski Hotel. Acara dimulai dari jam 2 – selesai.

Kalo taun kemaren dress code nya itu polo shirt putih (dibagi di kantor) + blue jeans, untuk taun ini, karena tema nya Broadway, disuruh pake kemeja putih & bawahan item. Jadilah di hari itu hampir semua karyawan kantor pake baju putih & bawahan item.

with friends

Abis foto2 baru sadar, kalo gw belon lepas id card! Haha..jadi keliatan deh pas di foto >.<

Ruangan nya didesain ala panggung broadway gitu, sesuai dengan tema nya.

Di tembok2 dipajang poster2 yang pernah dimainin ala broadway. Keren juga deh….terus di tiap meja dikasih taburan bunga mawar.

Untuk acara nya sih yah seperti biasa denger speech dari CGM kantor dulu, laporan2 per departemen, target yang harus dicapai.

Khusus taun ini, ada bintang tamu nya juga, penyanyi Andien. Nyanyi sekitar 4 lagu kemudian dilanjutkan dengan dinner. Acara selesai jam 7 malem lebih. Gw sih ga ikut sampe selese hehe…..

2 thoughts on “2011 Employee Enablement

  1. moi, ini sih acara taunan ya..bukan penetapan pegawai, mm meeting tahunan gitu lah, diadain setiap awal tahunπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s