Bakmi Kembang & Pempek Cores

Sabtu kemaren gw ga ada rencana pergi keluar rumah. Ga tau nya, ga ada angin ato apa, si Jali dateng tuh sore2 ke rumah gw. Padahal ye…gw blon mandi! Haha! Ga tau nya dia mau ngajakin gw makan mie ayam deket rumah gw. Jadi nya gw mandi dulu deh hihi…

Sebelon ke tempat makan nya, ke Giant dulu, tante gw nitip beliin barang. Terus ga ada rencana, si Jali malah potong rambut di Giant. Well, harga potong nya 10rb ! Dari situ, baru deh ke Bakmi Kembang. Letak nya di ruko2 deket Griya Jakarta. Yeah, kalo orang Pamulang, tau lah pasti dimana ituπŸ˜›

menu nya

Gw pesen Mie Ayam Yamin. Tadi nya mau mie ayam jamur. Hiks..jamur nya abis :(Β  Si Jali, bingung antara mie ayam ato yang laen nya. Akhir nya dia pesen Mie Cap Cay deh..

Mie Ayam Yamien (11k)

Ini mie ayam pesenan gw. Gw suka sama mie nya. Oh iya, mie nya ada 3 pilihan ya, mau yang kecil, sedang atau besar. Kemaren gw pilih yang kecil. Buat si jali juga gw pilihin yang kecil..ga tau na dia mau yang sedangπŸ˜› Mie ayam disini enak deh, ayam nya juga. Well, kalo deket rumah gw, ada beberapa tempat makan mie favorit gw deh…

Err baru perhatiin gambar di atas, kok di tengah2 ada item2 yak..perasaan pas gw foto kaga ada deh…btw buat pastiin aja, itu bukan lalat yak!Β  Gw ga tau apaan tuh, yang pasti ga ada binatang2 aneh kok pas gw makan hihi

Mie Cap Cay (20k)

Porsi nya gede bener! Banyak!! Gw cobain sih, enak jugaπŸ˜€ Yah secara si jali pencinta cap cay, pasti dia bilang enak dah…cuman dia sempet kesel aja sama gw gara2 pilih mie nya kecil. Ah salah sendiri ah!

Abis makan mie, beralih ke tempat makan sebelah nya, pas di ruko samping mie kembang ini, ada tempat makan pempek. Langsung deh, pindah lokasi hihi…

Menu nya

Di tempat ini, pilih pempek nya sendiri, jadi kita ambil sendiri, terus digorengin deh sama orang nya. Karena ini cuman mau nyoba doank, jadi beli yang kecil2 aja. Gw pilih 3 jenis yang mini2, kapal selam, lenjer & adaan. Si jali cuman pesen 2, lenjer & adaan.

Pempek!

Foto di atas itu porsi nya gw, mayan juga sih banyak nya haha..maka nya pas pulang, ud kekenyangan banget deh gw. Btw, pempek nya enak! Tapi…kuah nya gw lebih suka yang di gintung! Belon ada yang ngalahin deh…..enak abis! Cuman, mayan juga lah disini, deket rumah gw ada juga yang bisa gw bilang enak :p

Terus..dia jualan kremes juga! Sayang gw ga foto…yang ga tau kremes itu apaan, google aja sendiri yahπŸ˜€ Harga nya 10rb isi nya 4 gede2 gitu….seneng deh gwπŸ˜€

Inti nya hari sabtu, makan puas deh…soal nya pas di rumah, tante gw beli martabak telor & cakwe juga yayyy……makan2 deh semaleman haha..

12 thoughts on “Bakmi Kembang & Pempek Cores

  1. enak mie nya fan! beneran deh haha…
    di tempat jualan cakwe, ada kue bantal juga. keluarga gw sih pada doyan. kalo gw sih paling demen sama cakwe nya…enak bener!!!!

    gw juga laper nih fan huhu

  2. emmy, rumah nya daerah situ juga ? kalo digintung itu abis toko anak2 tasya….cobain deh, enak banget disitu. gw sih sukaπŸ˜€

  3. sama2. gw juga suka nya malem2 kok kalo kesana pas pulang kantor. biasa nya jam 8-9 gitu..jam 10 malem aja pernah jugaπŸ˜›

Leave a Reply

