(CLOSED) La Porchetta

Sebener nya ud lama sih makan disini, baru sempet aja masukin huhu….sibuk dengan kerjaan kantor😦

Well…gw makan disini sama temen kantor gw, pas hari Jumat. Jadi ya santai2 dikit lah. Tadi nya mau makan di foodcourt nya GI, cuman, 1 temen gw, kepengen makan pasta. Berakhir lah di resto ini.

Duduk nya di depan, ga di dalem resto nya, jadi bisa liat pemandangan luar. Dekor nya mayan bagus juga, bunga2 imitasi gitu.

dekor resto nya

Untuk makanan, masing2 pada beli pasta terus pizza yang regular (isi 6) buat di-share. Gw ragu2 tadi nya. Ada menu grilled chicken breast, kaya nya sih menggoda iman banget. Tapi mau coba pasta nya juga >.< dilema deh. Akhir nya pesen pasta aja deh gw. Mungkin laen kali bisa balik ke sini lagi kan.

Meat Lovers Pizza

Pizza nya tipis dengan topping daging2 semua. Rasa nya ? Enak loh! Suka gw sama nih pizza….Pizza nya dateng duluan sebelon pasta kita ber-3 sampe di meja. Karena ud kelaperan, well, abis deh dalam sekejap :p

Fetucine Alla Matriciana

Ini pasta pesenan gw. Mau coba aja sih sebener nya kaya gimana. Rasa nya mmm gw malah lebih suka pasta pesenan temen gw TT_TT sempet nyesel kenapaaaa gw ga beli grilled chicken breast itu aja. Tapi, gw tetep bisa abisin nih menu! Temen gw malah kebalik, dia lebih suka pasta pesenan gw ini

Fetucine Carbonara

2 temen gw pesen menu yang sama. Pasta carbonara. Seperti yang gw bilang, gw lebih suka carbonara dibanding pesenan gw tadi. Creamy nya ga bikin eneg lah…cuman gw lebih suka pasta carbonara nya excelso loh..lebih enak aja kalo gw bilang sih…jadi teringat sama prawn pasta nya excelso, enak banget! Oh iya, pasta nya tuh dibuat warna warni, jadi seru aja liat di piring nya haha

Untuk minum, gw ber-3 pesen yang refill. Ice tea sama Ice lemon tea. Karena harga nya cuman beda 2rb perak, gw pilih lemon tea (ga mau rugi…)

Kalo diajak balik ke sini lagi, gw mau kok! Mau coba grilled chicken breast nya haha sama coba pizza nya yang lain lagi. Banyak macem nya soal nya.

Leave a Reply

