Fish n Co with Disdus

Berawal dari baca blog nya Aina, baru ngeh apa itu Disdus . Sebener nya ud pernah denger sih soal Disdus ini, tapi ga bener2 naro perhatian gitu. Gw tau nya dulu mereka jual voucher Sushi Tei dengan harga yang mayan murah dibanding pesen langsung di resto nya. Yang gw inget dulu menu Jumbo Dragon Roll kalo ga salah.

Terus, abis baca blog nya Aina, jadi deh gw cek2 web nya disdus. Pas kapan, iseng2 gw cek lagi, wah! Ada voucher buat fish n co! Harga nya mayan….jadi 99rb dari 235rb! Wow..gimana ga tergoda ?

promo nya

Setelah didiskusikan dengan Jali, akhir nya beli deh tuh 1 voucher. Pilih lokasi nya di PIM 2 biar gampang๐Ÿ˜€

Akhir nya tuh voucher dipake deh pas libur tgl 15 itu !! Dijemput si jali d rumah, duduk2 bentar, brangkat deh ke PIM, ud sore juga sih..rencana mau makan siang malah jadi makan malem! Tunjukin voucher nya ke orang nya, disuruh tunggu sebentar, terus baru deh duduk.

Ga nunggu lama, menu nya dateng deh. Yang pertama dateng itu Seafood Spaghetti.

Seafood Spaghetti

Sambil nunggu pesanan yang Salmon dateng, gw makan spaghetti nya dulu. Well, enak! Gw suka loh sama spaghetti nya…saos nya itu pesto & tomato sauce, tapi rasa tomat nya ga terlalu kentara, enak deh pokok nya. Topping nya ya seafood, ada udang, gw itung 3 biji๐Ÿ˜› terus ada kerang 2 biji, potongan ikan. Spaghetti nya hampir 3/4 bagian gw abisin..sisa nya si jali yang makan hehe

White Fish & Salmon Platter

Abis spaghetti nya dateng, ga lama pesanan berikut nya dateng lagi. White Fish & Salmon Platter. Jadi ada 2 ikan yang ditumpuk jadi 1, terus di atas nya dikasih semacem saos gitu, kentang goreng + sayuran rebus (labu,wortel,brokoli). Saos nya mirip2 sama sambel terasi haha…gw kurang suka sama saos nya, jadi makan nya ga pake saos nya itu deh. Gw cocol mayonaise ato saos sambel aja๐Ÿ˜€ Ikan nya enak, empuk! Gw ambil mayan banyak…terus sama comot2 kentang + sayuran nya deh.

Overall, puas banget gw makan disana pake nih voucher! Jadi sering buka2 tuh web deh gw >.<

2 thoughts on “Fish n Co with Disdus

  1. oya? menurut kita spaghettinya ga enak ^o^ hehehe.. hambar..
    yg enak ya.. fish & chip platternya aja..๐Ÿ˜€ yg laen2 jg ga enak..
    gw pernah psen yg saos lemon apa klo ga salah… kurang suka jg…

Leave a Reply

