Short Escape to Anyer/Carita

Well…abis ketemuan sama temen2 binus di GI, terus gw ketemuan sama Jali, buat ke depok. Ke pesta merit temen nya. Mampir dulu ke rumah temen nya buat berangkat bareng, soal nya jali ga tau tempat nya. Abis itu ke pesta cuman sebentar, gw isi perut dulu hihi…

Pas di pesta itu, temen nya ngajakin jalan2, mau test mobil baru cerita nya. Entah ke ancol, bandung,puncak ato anyer. Nah, temen nya kan ud punya anak tuh umur 4 taun sama 11 bulan. Nanya anak nya yang gede, mau nya ke anyer. Ya ud jadi nya ke sana. Semua serba dadakan deh.

Dari pesta, mampir ke rumah si jali dulu bentar. Terus ke rumah temen nya lagi, brangkat deh langsung ke Anyer. Total orang dewasa ada 5 orang + anak kecil 2 orang. Brangkat dari Depok sekitar jam 9 malem. Gw ga ngerti deh jarak nya berapa jauh. Mungkin sempet nyasar ato jalan nya muter2 yak..sampe sana jam 3 aja gitu loh. Sebener nya jam 2 sih ud di Anyer, tapi….temen nya yang nyetir (bukan yang punya mobil), bilang lebih enak Carita lah atoΒ  apa lah..jadi lebih jauh aja pokok nya. Inti yang punya mobil sih, yang penting tempat nya aman buat anak2nya ud itu aja. Akhir nya dapet villa jam 3. Villa nya 3 kamar. Yang ud punya anak tidur sekeluarga tuh ber-4, gw, tidur sendiri. Tapi serem! Beneran deh, gw ngerasa deg2an euy…akhir nya gw tidur dengan pintu gw biarin kebuka gitu aja…ud serem abis dah. Horor nya lagi, aer nya kotor! Untung gw beli aqua banyak, jadi ya bisa buat dipake macem2 deh >.<

Bangun jam 1/2 8, sarapan, trus jam 9 lanjut deh ke pantai nya sekalian keluar dari villa. Yes…gw ga mandi gitu loh haha..cuman cuci muka & sikat gigi pake aqua! Terus sewa tiker, langsung deh pada main2. Anak nya temen nya jali seneng bener…Gw males aja maen2 di pantai gitu, bukan nya apa2, ga bawa baju ganti kan TT_TT mau beli, sayang duit *pelit.com* akhir nya maen2 di pinggir nya aja…cukup dengan jeans gw lipet dikit haha..begitu dikira membahayakan baju gw, langsung menjauh aja gitu.

Istri nya temen nya jali lebih ga bisa maen lagi, karena harus jagain anak nya yang masih bayi. Ya ud deh jadi nya ber-2 aja gitu gw sama dia. Si jali & 2 temen nya yang bener2 seneng2 perasaan. Maen banana boat segala macem dah.

Abis ud puas maen2 nya, jam 2 ato 1/2 3 tuh kita pulang deh, siap2 balik. Nah…rencana awal, mau anterin gw pulang dulu tuh pake mobil. Rame2 ke rumah gw, bahkan anak temen nya jali itu sampe bilang mau mandi dulu di rumah gw sgala macem. Ehhh ga tau nya, salah jalan aja lagi gitu. Akhir nya ga jadi anterin gw pulang, soal nya anak2 ud pada rewel gitu deh..jadi ke depok dulu, baru gw dianterin jali deh, sekalian dia balik ke kost nya. Sampe di tol Cikupa, itu jam 6-an, kita makan dulu disana. Sampe depok akhir nya jam 9 malem. Gw bingung, emang segitu jauh nya ya ? Perasaan dulu gw kesana ga jauh2 amat dah…

Oh iya…pas masih di rumah temen nya jali, sebelon berangkat ke pesta, gw kan pake lipgloss yak dari clinique (gratisan dari FD dulu pas pergi sama Fanie), terus anak temen nya si jali pengen dipakein juga, ya ud gw pakein. Pas mau pergi ke anyer, dia minta pakein juga. Terus pas pagi nya mau ke pantai, dia minta dipakein juga & ngomong, “tante, lipstik nya buat aku ya…” heh ?! biarpun itu gratisan, tetep ajeee kaga rela gw wakakakaka…akhir nya berhasil mengalihkan perhatian dia gw >.< kan sayang huhu…..

 

Leave a Reply

