Reuni Kecil2an

Berawal dari komen status nya si Ika di FB, gw sama WC & Ika jadi rencana mau ketemuan. Gw ga kasih tau ke banyak orang, bukan nya kenapa2 itu juga rada dadakan & males aja gw ngurus2 kalo banyak yang mau ikutanπŸ˜› Lagian berdasar pengalaman gw yang dulu, ud rencana dari jauh2 hari, toh pas hari H yang dateng juga dikit. Jadi ya dadakan aja deh, ga usah rencana2an. Tapii tetep aja pas dadakan gini, ada aja yang kelupaan gw ajak, on this case, Rudy. Jadi ga enak gw sama dia😦 Yah..gw ud janji sih sama dia, kalo ketemuan lagi, gw ga lupa ajak dia haha

Janjian jam 10.30 di GI, yang ontime cuman gw sama Ika >.< disusul Yudhis. Karena ga tau mau ngapain, akhir nya ya ud deh, langsung aja ke Kenny Rogers. Bukan gw yang minta yak, si WC mau nya disitu. Gw juga ga tau kan mau makan dimana, males urusin, ya ud lah apa aja boleh haha. Ber-3 ke situ, minta tempat buat 10 orang. Terus pesen minum sama appetizer dulu. Well, nama nya aja sih appetizer, tapi dateng nya pas main course kita ud dateng !

Terus nyusul deh si WC & teman2 nya. Gw ga kenal soal nya ga pernah sekelas. Abis itu nyusul Shirley – Hendy, DP, Mpek sama Topik! Too bad, ika cuman bisa sampe jam 1-an😦 Gw juga ga bisa lama2 sih, soal nya mau kondangan, temen nya Jali merit. Untung nya pesta rumah sih, jadi ga perlu bawa baju ganti hehe.

with Ika

Terus foto2 di bawah, gw comot dari FB nya Yudhis hehe..

Rame2 minus Ika

Yang dateng mayan rame…bagus deh secara itu juga rada dadakan hehe….moga2 laen kali bisa ketemuan lagi dengan lebih banyak peserta nya! Sebener nya pengen kumpul lebih lama huhu…..bentrok sama temen nya jali sih yang merit😦

2 thoughts on “Reuni Kecil2an

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s