Sewing Room

Jadi juga! Sewing Room..

Terus ini detail nya per bagian hihi…puas bener deh kerjain yang satu ini. Puas pas hasil nya ud jadi! Akhir nya !!

Gw pertama bikin dari tengah (sesuai ajaran sensei shirley), tengah itu pas di bagian mesin jahit nya. ya ud deh telusurin mesin jahit nya. Ud gitu gw juga pake metode 180 derajat ajaran si sensei haha..baru tau loh bisa kaya gitu, pas ketemuan sama vina, temen sma yang minta diajarin juga. Cck cck..ternyata jadi lebih gampang ya, ga pusing itung kotak2nya euy!

6 thoughts on “Sewing Room

  1. cara diputar 180 derajat itu penemuan gw sendiri lho.. setelah trial and error hehehe…
    gw udah cobain klo diputer 90 derajat bakalan beda hasilnya cin.. jd emg cuma bisa 180 derajat aja…

    ayo buruan yg G34..~๐Ÿ˜›

  2. yah gw sih untung banget dah loe kasih tau metode itu sher, kalo ga, ud pusing banget gw itung2 kotak nya hehe….

    yang G34 ini gw lagi kerjain๐Ÿ˜€ baru mulai kemaren sih haha…moga2 cepet ya..

  3. Metode 180 derajat itu,kain sama pola dibalik na..kerjainnya kebalik jadinya hehe..mayan loh jadi ga bingung itung kotak2 kalo jaraknya terlalu jauh. Gw aja baru tau pas ajarin temen sma bareng shirley haha

  4. urukyu lu beli pattern ini dmn siy? g jg suka bgd sm cross sticth seringan beli di cina karena murah bgdd disana.. tp kok belum liat yg kaya mini2 punya lu gini si

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s