Marche, Grand Indonesia

Ini postingan harus nya dari minggu lalu nih, tapi lupa >.<

Jadi, kamis kemaren gw ketemuan sama Nando. Seperti biasa aja sih…trus ga ada rencana mau makan dimana, tau2 belok ke Marche deh haha….tapi kemaren gw ga keluarin duit! Ada urusan utang piutang lah, dibayar nya dengan makan pula, masih dapet duit juga lagi, mayan!

Suasana Marche, Grand Indo

Pilih2 makan, akhir nya dapet 3 menu. Bruschetta, rosti with chili sausage sama pizza dengan topping smoked beef & pepperoni

bruschetta

Bruschetta, kalo beli 3 harga nya 16ribu. Akhir nya beli ini buat dimakan ber-2. Dipanasin dulu sama orang nya. Pas coba dimakan, wuhuu roti nya renyah bener…mayan lah.

Rosti with Chili Sausage

Gw, demen banget sama rosti. Enak banget! Kalo sosis nya sih gw ambil dikit aja, ga banyak2, kentang nya yang gw ambil banyak..dicampur saos sambel, yum2 enak banget!

Pizza with pepperoni & smoked beef

Pesen pizza..beli yang isi nya smoked beef & pepperoni. Masa si Nando mau beli yang large >.< untung gw ngotot beli yang small aja. Secara yang small aja isi nya ud 6 !! Kalo ber-3 beli large sih ga papa deh, 3 atau 4 orang. Bener kan! Untung beli yang small…dia aja tadi nya ga mau abisin! Tapi gw paksa aja deh, jadi kita ber-2 abisin masing2 3 pizza

Overall, gw suka makan di sini..suasana nya enak..makanan nya juga enak…demen sama rosti nya >.< oh iya yang bikin gw penasaran, apple pie nya, penampakan nya sih enak huhuhuhu……mau!

Sampe2 gw bilang ke Nando…laen kali makan di tempat laen dulu yang murmer, trus ke marche lagi cobain apple pie nya sama beli minum 1 aja….haha

7 thoughts on “Marche, Grand Indonesia

  1. Marche ini lucu ya, sering dijadiin tempat foto prewed.

    @Aina : kayanya udah ada dari pertengahan taun kmrn krn gw sempet liat foto temen di FB.

    Mahal ga cin? penasaran pengen nyobain klo pas ke Indo, sekalian centil2an foto gitu huahuahua… Rosti with Chili Sausage nya menggoda imanku LOL

  2. iya nge lucu…eh iya nge, kalo yang di GI ini emang baru buka kokπŸ™‚ kalo temen loe, berarti yang di PS hehe..

    harga nya…rosti sekitar 60an deh, trus pizza 50an, kisaran harga nya macem2 sih tergantung loe ambil apa…gw dulu pernah beli grilled chicken fillet 30rb tuh.. + mashed potato 12/14 ribuan kaya nya. variatif banget kan hehe..rosti nya enak loh ngee beneran dah!

    ayooo kalo ke indo ke sini..bareng gw deh haha…gw temeninπŸ˜›

Leave a Reply

