Pizza E Birra

Kemaren ketemuan sama mantan temen kantor di PI, + nando juga sih hehe..cuman awal nya dia ga yakin bisa dateng, untung nya bisa dateng! Jadi gw pulang ada temen hihi…..nah trus, temen gw sampe di PI jam 1/2 5, akhir nya gw bareng temen gw 1 lagi turun deh nyusul temen gw itu. Sedangkan yang 1 lagi, masih kerja & bilang nyusul jam 5, jadi nya nyusul nya jam 6 deh..

Temen gw, blon pernah coba Pizza E Birra, akhir nya ngajakin makan disana, nah kebetulan sih gw juga blon pernah coba makan disana, ya ud deh, akhir nya sepakat makan disana. Dari siang tuh ya, gw ud cari2 review, menu yang kira2 enak tuh apa…sempet nanya fanie juga.

Nah abis jemput temen gw di depan LV, kita ber-3 langsung deh menuju ke Pizza E Birra di lantai 5 PI. Pilih2 menu, antara laper & rakus sih, jadi nya pesen banyak haha….hebat nya abis loh sama kita ber-3 >.<” yah pas temen gw 1 lagi dateng, sisa nya tinggal 4 pizza kalo ga salah….yang abis dimakan lagi sama kita ber-4 sekarang :p

suasana resto

Ber-3 milih menu aja lama bener..setelah berunding akhir nya diputusin mesen menu2 ini deh

Ice Lemon Tea

Gelas nya gede euy…cukup lah buat diminum sama kita ber-3 haha….Rasa nya ya seperti lemon tea biasa nya lah….temen gw minta es nya sedikit, biar lebih banyak lemon tea nya kata nya hehe

strawberry beer

Gw coba ini ber-2 sama temen gw. kadar alkohol nya 10%, kata temen gw yang lain, biar biasa nya sekitar 4% an gitu, ga ngerti juga sih. Penasaran aja gw sama rasa nya & ternyata, masih pait2 gitu juga & ga kerasa stroberi nya sama sekali hiks…eh temen gw cuman minum 1 teguk, sisa nya gw deh! Tapi ga bisa abis juga sih, ud tinggal 1/2 kurang, diabisin sama temen gw.

Oh iya, temen gw pesen lychee beer, menurut gw yah, lebih enak yg ini dbanding stroberi, manis nya masih kerasa! Nyesel gw, tau gitu gw beli yang lychee juga deh >.< Sayang ga difoto haha…

John Dory Fish Special with Penne

Temen gw tertarik sama menu ini karena ada dory nya. Trus kalo tambah pasta, kena charge lagi 10rb. Akhir nya pilih pasta yang penne deh. Pas cobain, pasta nya sih ga gitu ada rasa yah, tapi dory nya enak banget! Pake cream sauce gitu, trus empukkk banget, mantap dah tuh dory

Texas BBQ Story

Pesen yang regular isi nya itu ayam trus ada saus BBQ & sour cream. Gw suka sour cream nya euy….pizza nya enak >.< yang regular isi 6, takut ga abis kalo pesen yang large…suka sama pizza yang ini !

Meat & Potato Lovers

Ini, enak….banget!!! Potato wedges nya enak, trus pizza nya itu topping nya daging2 gitu, gw lupa isi nya daging apaan aja, sama ada jamur nya, pokok nya enak deh. Lebih suka yang ini dibanding texas bbq tadi, sama2 enak sih, cuman enakan ini!

Baked three-cheese macaroni with Bacon Bits

Ini menu rekomendasi dari Fanie, & she’s right! Enak banget >.< Gw ber-3 pas makan sambil komen non stop, ihh enak ya, ihh enak ya , haha…cream nya enak..bacon nya juga mayan banyakπŸ˜€. Ini menu bener2 direkomendasiin deh hehe

Next day mama’s spaghetti

Pasta di atas, pesenan temen gw yang datengnya nyusul. 1 porsi ini banyak juga loh, kaya nya kalo buat dimakan sendiri ga bisa abis deh. Kemaren aja di-share buat ber-4 tuh. Rasa nya enak, a little bit spicy, tapi tetep enak sih hehe….nah cuman kok gw lupa ya rasa nya kaya gimana ? Yang gw inget enak nya doank haha

German Potato Salad

Pesenan nya nando, tadi nya dia mau chicken mayo salad, tapi kosong, jadi nya pesen ini deh. Dikasih bacon 1. Gw ga coba sih, cuman kata si nando sih enak. Gw ngiler nya sama bacon nya euyyy, kaya nya gurih banget haha

Fiona Apple

Buat dessert, kita pesen fiona apple. Rasa nya enak…demen euy, pada bilang lagi, enak ya, enak ya haha..karena kita ber-5 sedangkan ini untuk 4 orang, jadi nando & temen gw ber-2 deh hihi..sisa nya diembat lagi sama kita ber-3 cck cck cck…..yang ada perut gw tambah maju deh hiks…..

Abis selese makan, langsung pulang deh hihi!

 

6 thoughts on “Pizza E Birra

  1. Haha ga juga na,itu juga gara2 ada temen gw yg co juga kemaren hehe…trus ya kita semua laper mata,kalo ga inget kondisi kantong,pengen pesen semua hehe..

    Bisa kok buat single person kaya pasta nya…tapi kita share biar bs cobain macem2 hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s