Sapo Oriental

Lupa posting soal ini. Sebener nya makan disini pas malam tahun baru nih. Ga tau mau kemana sama Jali, jadi nya malah berakhir di PIM. Si jali lagi pengen makan sapo2an, akhir nya coba makan disini deh. Seumur2 ke PIM, baru kali ini gw makan disini. Padahal nih resto juga ud lama banget kan.

Ayam Goreng Pedas

Lupa nama nya apa, pokok nya ada rasa pedes2 nya gitu. Rasa nya ? Enak!! 1 porsi ini sebener nya bisa buat ber-4 nih. Diabisin ber-2 doank sama gw & jali. Sisa nya cuman tinggal 1 ayam, itupun ga dimakan gara2 jatoh😦

Sup Asparagus & Kepiting

Ini kata nya sih porsi nya buat 1 orang, tapi cukup buat 2 orang kok. Rasa nya enakkkk…ditambahin kecap asin lagi sih, lebih enak lagi rasa nya !

Sapo Tahu Seafood

Pas pertama cobain, wahhh enak banget nih sapo ! Trus gw embat langsung cumi2 nya….sekilas sih cuman ada 1,ga tau nya ada 2 deh ternyata, jadi adil deh, gw 1, jali 1. well, soal makanan, emang ga mo ngalah gw hihi…..Tapi beneran, enak banget sapo nya >.<

Jadi nemu tempat makan enak dehπŸ˜€ Kaya nya bakal mau balik lagi kesini, ga tau kapan, secara gw sekarang kok lagi pengen makan hanamasa banget yah😦

Leave a Reply

