Din Tai Fung

Today is the last day for year 2010 & now, I’m still working at the office!!!!

Janjian sama Ana, temen gw, kebetulan dia libur, mau kasih oleh-oleh ke gw dari Surabaya. Ya ud deh,karena gw kerja, dia yang samperin gw ke PI. Harus nya jam 1/2 12 sih, tapi baru dateng jam 12 kurang 10, dimana gw ud dalam kondisi kelaparan hiks! Usut diusut, ternyata temen gw itu sempat kena tilang, yup, dia naek motor. Kasian deh jadi nya haha

Ga tau mau makan dimana, akhir nya mampir ke Din Tai Fung. Well, this is my first time๐Ÿ˜€ baru pertama kali cobain makan disana.

Pesen minum dulu, chinese tea yang refil dah pokok nya. Liat2 menu dulu, harga nya glek, mayan juga yah! Pilihan jatuh ke noodle. Akhir nya gw pesen wonton noodle, temen gw pesen mie sapi szechuan. Trus karena lapar mata, tadi nya mau pesen dim sum, harga nya ga cocok semua hiks, jadi pesen fried calamari deh.

wonton noodle (shrimp & chicken) – 45k

Pertama gw coba kuah nya dulu. Kuah nya enak! Jahe nya kerasa, jadi bikin hangat. Temen gw aja sampe minta kuah nya ke gw, untung ada mangkok kecil, jadi gw kasih kuah & wonton nya 1 buat dia coba. Pas coba wonton nya juga enak bangettt…perpaduan isi nya itu ayam & udang. Trus kaya ada kuah nya lagi di dalam nya, mirip sama xiao long bao deh. Mantap dah๐Ÿ˜€

mie sapi szechuan – 48k

Ini mie pesenan temen gw, gw juga cicipin donk pasti nya. Disisihin sedikit di mangkok kecil. Rasa nya juga enak. Bumbu mie nya itu enak daging nya juga empuk. Ga nyesel dah pokok nya.

Fried Calamari – 25k

Karena ud kebayang kalo pesen mie doank ga bakal kenyang buat kita ber-2, akhir nya liat2 menu lain nya. Pengen pesen dimsum, tapi kok harga nya masih mayan besar ya buat kita ber-2, akhir nya pilihan jatuh ke calamari deh. Untung liat๐Ÿ˜€ pas dateng, dicoba, enak loh! Gurih! Demen banget gw sama calamari nya. Disajikan bareng tartar sauce. Tetep aja, abis cocol ke tuh saus, gw cocol lagi ke saos sambel๐Ÿ˜›

Mango Fantasy – 48k

Pas ud selese makan,ditawarin dessert sama mbak nya. Karena tadi temen gw ngiler liat dessert punya orang, akhir nya kita pesen menu yang sama deh, mango fantasy. Share buat ber-2. Pas ud dateng, porsi nya gede! Harus nya buat ber-4 nih >.< Isi nya itu mangga semua, jadi es serut susu, di atas nya dikasih 1 scoop es krim mangga nya haagen daaz, trus ada potongan mangga, sama jus mangga gitu di sekeliling nya. Rasa nya ? Wah, mantap banget deh. Es serut nya juga enak, kaya nya es serut nya itu ud dicampur susu langsung, jadi ga dikasih susu lagi. Rasa susu nya kerasa banget. Makan nih mangga sampe kekenyangan! Akhir nya ga abis deh, well, yang ga abis sih es serut nya aja haha…

Lebih seneng nya lagi, gw dibayarin sama temen gw!!! Oh well๐Ÿ˜€, baek sekali ya teman ku yang satu ini huhuhu…..

Kalo disuruh balik lagi, pengen deh gw makan disana lagi. Pelayanan nya juga ramah euy, cepet juga. Kalo liat cangkir teh kita ud mau kosong ato masih 1/2, pasti langsung diisi full !

 

2 thoughts on “Din Tai Fung

  1. widih…..
    klo bikin sendiri, duit sgitu bs dpt kepiting saus singapura + udang telur asin+ mie sapi szechuan tuh…
    gw jg suka gak tau diri sih makan di high end resto…
    akibatnya sminggu mengencangkan ikat pinggang
    hehehe
    tp emang rasa n harganya worthed

  2. Wah asik donk bisa masak! Gw mah demen makannya doank,masak blon bisa hehe….

    Untungnya pas makan dsini gw dbayarin sama temen gw hehe..mayan lah

    Yup rasa nya sebanding lah dengan harga. Kalo ga,bisa mencak2 donk :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s