Coffee Break @ Coffee Bean

Diajak temen gw beli minuman di Coffee Bean๐Ÿ˜€

Yah..secara gw ga bisa nolak, apalagi berhubungan sama makanan, gw hajar aja deh :p pas gw sampe di lokasi, temen gw ud pesen minuman & duduk manis di sofa pojokan. CC nya dia masih di kasir nya, jadi blon bayar & gw tinggal pesen aja mau beli apa. Bingung mau pesen apa, secara tadi pagi gw ud minum kopi gratisan dari kantor. Akhir nya pilihan jatuh ke Green Tea Ice Blend๐Ÿ˜€

Kalo menurut gw sih, lebih enak yang starbucks punya, Green Tea nya lebih berasa. Yang Coffee Bean punya sih enak juga, tapi kalo ditambahin sedikittt aja green tea nya, lebih enak lagi deh๐Ÿ˜€

Trus, karena 50% baru berlaku kalo loe belanja 200rb ke atas, temen gw nawarin, mau cake ga? Siapa sih yang nolak haha..setelah dilihat2, pilihan gw jatuh ke Chicago Cheesecake. Ini buat di-share sih, jadi kita makan ber-2.

Chicago Cheesecake nya enak! Ada rasa lemon2 nya juga. Kue nya lembutt banget. Kalo dimakan sendiri sih bakal kenyang banget, soal nya isi nya juga padat gitu kan๐Ÿ˜€ kalo ber-2, ya cukup lah, walopun bisa dibilang gw makan 2/3 bagian haha

Karena belon sampe 200rb, temen gw beli Chocolate Fudge & Lasagna buat di-take away, buat suami nya kata nya๐Ÿ˜€ & ternyata…gw ditraktir !! Ga usah ganti kata nya, soal nya dia yang ngajak! Wow…makan kenyang, hati pun senang!!

Hasil nya? Perut gw membuncit hiks!

 

Leave a Reply

