Nanny’s Pavillon @ Central Park

My first food blogger gathering🙂 yayyyy

Diundang Nanny’s Pavillon ke cabang terbaru mereka yang berlokasi di Central Park. Ini cabang ke-5 dengan tema : terrace. Lokasi nya di Sogo, Central Park. Sebelahan sama Starbucks. Gw kesana sama Tiwi. Sampe disana jam 6.45. Duduk sebentar trus diajak makan di luar. Suasana nya bener2 kaya di teras rumah aja.

Oh iya, di sisi dalem kan ada tempat duduk yang pake sofa ya..warna sofa nya ijo rumput! Lucuuu..selalu suka dengan dekor Nanny’s deh….

pojokan crepes

Diajak sama team dari Nanny’s untuk makan di luar biar kumpul nya gampang karena space di luar lebih luas. Well, angin nya kenceng banget ! Tapi asik juga sih duduk2 di luar. Sambil ngobrol, diceritain sejarah soal Nanny’s Pavillon, trus gw juga sambil liat2 menu..mau pilih apa gitu hehe…ternyata ada section menu baru. Family meal story. Itu kebanyakan pasta2 gitu sih. Karena penasaran ya ud, gw coba 1 menu dari family meal story itu. Nama nya Uncle Harold Steak Pasta. Temen gw, Tiwi juga pesen menu yang sama. Beda nya di pasta nya aja, gw pilih spaghetti, dia pilih fetucini.

Uncle Harold Steak Pasta

Varian menu terbaru dari Nanny’s. Pasta dengan daging steak. Pasta nya itu dicampur dengan brown sauce + black pepper. Black pepper nya kerasa banget, jadi enak deh. Tetep ajaaa gw tambahin saos sambel😀 yang gw suka, daging nya itu, empuk banget….enak!

Nanny’s Cocktail

Pesen minuman ini untuk rame2, kemaren sih diminum sama 5 orang. Jadi dibagi 5. Pas ud sampe, dituangin sama mbak nya. Jadi semua kebagian buah nya deh, biar adil gitu…buah nya itu ada apel, strawberry & blueberry. Nanny’s cocktail ada 2 pilihan rasa, blueberry sama mango. Blueberry itu yang asem, mango yang manis. Karena takut kenyang kalo minum yang manis2, akhir nya pilih yang blueberry. Bener! Buat 5 orang aja cukup!


Linda’s Peanut Caramel Butter Roll Pancake

Ini bener2 the best pancake @ Nanny’s deh😀 enak bangetttttt…….gw makan ini berdua sama Tiwi. Pertama kali cobain menu ini pas di Bandung, Silvy & Nando pesen menu ini. Gw sih cuman cicip dikit aja. Pas kemaren pesen ini, bener2 puas banget!


ludes!

Tabitha’s Orange Crepes

Selain pesen pancake nya, kemaren pesen juga menu seasonal dari Nanny’s, crepes!  Well, kalo mau coba crepes nya, you should be hurry🙂 Cuman tersedia selama December aja, alias seasonal….ada 2 pilihan, peach & banana. Gw cobain yang peach. Dari tampilan OK banget…cuman pas dicobain, mmm ga tau kenapa sirup nya agak pait >.< tapi gw demen sama crepes nya & peach nya. Ternyata sirup nya pahit itu karena sirup nya dari caramel & dibakar! That’s why!! Overall, crepes nya tetep enak! Selama ga kena sirup nya aja deh

Goodie Bag

Ud dapet makan gratis, masih dapet hadiah lagi dari Nanny’s🙂 so sweet…dapet cookies & tanaman. Lupa nama latin/french nya, nama nya keren banget, tapi nama indo nya : cocor bebek !

me & tiwi with the souvenir

popsicle cookies

cocor bebek

Overall, puasss banget diundang sama Nanny’s. Team nya ramah2🙂 trus seru denger cerita tentang resto nya..the good news, mereka mau buka 9 cabang baru di Bandung & Jakarta. Yang ud pasti, mau buka di Alam Sutera, 1 komplek sama Bandar Djakarta. Karena space disana besar, tema nya bakal berkonsep Bar! Seru yaa..can’t wait! Trus good news nya lagi, kemungkinan mau buka cabang di Plaza Indonesia yayyyy…..gampang banget kalo kaya gitu gw mah😀

To Nanny’s Pavillon, thanks for the invitation. Really appreciate it🙂 Hope we can meet each other again soon!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s