Secret Santa

Di kantor gw, diadain acara nama nya Secret Santa. Jadi kita bisa minta 1 kertas, ada tulisan To trus ada From : Your Secret Santa. Nah terserah tuh, kita mau kasih ke siapa & mau kasih apa. Inti nya, yang dikasih ga tau aja itu dari siapa. Trus gw sama 2 temen gw yang lain, punya rencana sendiri. Kita partisipasi di secret santa ini, sebelum nya kita undi dulu, siapa kasih siapa, tukeran kado sendiri gitu.

Jumat kemarin, dibagi2in tuh kado nya. Ada anak kantor, pake kostum santa claus, bagi2 in kado & coklat dari dapur cokelat! Pas dia ud dateng, pada heboh dah di deretan cubicle gw. Ngintip ke yang duluan dapet gitu…

ngintip

tumpukan kado & cokelat

gw dapet kado!!

for me!

my gift!

Gw, dapet polo shirt warna hitam dari temen gw. Trus temen gw yang 1 lagi juga dapet polo shirt yang samaπŸ˜€ beda nya di size aja hehe. Ada yang lucu nih. Jadi di kado nya kan ditempelin kartu secret santa nya tuh + ada nama gw kan, nah temen gw ini, kasih kartu natal juga. Pas gw sama yang 1 lagi sama2 buka, lohhh nama nya ketuker haha…untung kado nya ga ketuker. Cuman salah kartu natal doank.

Kado yang gw kasih ke temen gw, dia tau itu dari siapa hihi. Gw, kasih dia cetakan kue gitu, buat cookies. Isi nya ada 6, bentuk nya tuh ada kelinci, beruang, macem2 gitu deh. Ketauan kali ya niat gw, minta dibuatin kue :p soal nya dulu gw pernah kasih dia sendok spatula, buat aduk adonan kue, trus kemaren gw kasih cetakan cookies. Kata temen gw yang lain, ini mau kasih kado ato malak? Haha…yah selama dikasih cookies nya, gw sih ga nolak :p

Oh iya, trus gw difotoin pake kamera polaroid nya temen gw.Β  Lucu juga jadi nya…

Leave a Reply

