Grand Suki

Sabtu kemarin gw ke GI, ditraktir sama 2 temen gw, Jerry & Artho. Rencana sih jam 12 ud sampe di sana, apa daya deh…pagi2 ud ujan! Jadi nya rencana brangkat jam 10, malah baru bisa jalan jam 11😦 Jam 1 kurang gw ud sampe. Janjian dulu sama Dina di halte tosari, soal nya dia ga tau jalan ke GI nya. Trus langsung menuju Grand Suki deh…Jerry sama Artho mau traktir disana.

Sampe sana, yang baru dateng itu Jerry & Nelly, Artho & Yenni sama anak nya si Arka. Ud gede euy, 1 taun aja..ga kerasa banget…

Liat2 buku menu, akhir nya pesen dimsum dulu. Pesen nya siomay, hakaw, bakpao sama onde2. Dari sekian banyak itu, yang gw bilang enak onde2 nya! Dimsum nya ga gw foto😦 ud terlanjur dimakan soal nya hehe..

Abis itu si Nando dateng deh, menyusul Nini & Ana. Mana Jali ? Well, paling terakhir dateng nya. Dimana semua orang ud selese makan, dia baru dateng!

Trus makanan apa lagi yang di pesen ? Untuk bebek nya lagi ada promo. Gw lupa harga nya, pokok nya 1 ekor itu 100an lebih. Trus kan pake CC juga lagi ada promo. Jadi nya bebek ud harga promo itu, trus dipotong % promo CC lagi. Mayan juga sih..

Makanan yang dipesen, bebek 1 ekor, lumpia seafood, cumi cabe garam, kepiting soka telor asin & sayur nya, lupa apaan

bebek

cumi cabe garam

lumpia seafood

kepiting soka telor asin

Dari sekian menu itu, yang paling gw suka itu lumpia seafood nya! Bener enak banget deh…suka gwπŸ˜€ kalo cumi cabe garam nya well lebih enakan mushroom ato canton bay! Bahkan si jali juga berpendapat sama. Kepiting soka nya juga gw kurang suka😦 Kalo bebek nya…mmmm gw lebih suka di crab’s house nya PS, yang pas beli bebek 1000 perak ituπŸ˜€

Yah yang enak nya sih kumpul2 nya doank hehe….kalo makanan nya mm gw bilang kurang yah…untung diskon 30% pake ANZ…untung nya lagi, gw ditraktir! Jadi ga gitu nyesek hihi

 

2 thoughts on “Grand Suki

Leave a Reply

