Furikake from Inge

Begitu liat FB Evinashop kalo buka PO legging, gw langsung YM in empu nya tuh FB, si inge..nanya2 boleh nitip sesuatu ga dari sana? Yahh emang si inge itu kan baik hati ya hihi..jadi nya boleh deh, langsung deh gw nitip Furikake…nitip 3 rasa, salmon, telor sama nori.

Waktu itu gw pernah beli 1 pas di KL, trus gw bawa ke kantor & ternyata pada suka. Maka nya pas nitip inge, gw juga nitip buat temen2 gw sekalian oh, sama si jali hihi.

Sabtu kemaren paket nya sampe ke rumah gw yayyyy….

furikake

tamago

wakame

sake

Buat inge : thx banget yaaa…..

4 thoughts on “Furikake from Inge

  1. ini semacem abon gitu deh yol haha…….gw inget temen gara2 pada bilang kalo beli bilang2 >.< kalo ga bilang2 ditimpuk gw tar hiks….

Leave a Reply

