Guess Party

Dapet undangan ke Guess PartyπŸ˜€ Acara nya jumat kemarin di Sampoerna Strategic Square. Karena acara sampai malam, gw ber-4 nginep di Kartika Chandra

invitation

Pulang kantor, mampir ke Plangi dulu. Ketemuan sama Nando, trus belanja cemilan dulu di Giant. Dari situ baru ke hotel Kartika Chandra deh, ud book & bayar via Raja Kamar Dari Plangi ber-5. Gw, Nando & 3 temen nya Nando. Mau numpang dandan & ganti baju di hotel. Jam 1/2 6 mereka cabut dari hotel, soal nya jam 6 ud harus stand by. Sedangkan gw ? Nunggu Tiwi & Silvy. Ga lama sekitar jam 6, Tiwi sampe deh…disusul dengan Silvy yang sampe sekitar jam 1/2 7-an

Pas Silvy sampe, gw & Tiwi ud ganti baju & dandan. Nunggu Silvy, kira2 jam 1/2 8 lah kita brangkat. Ga lupa bawa undangan nya, tar ga boleh masuk lagi. Oh iya, dress code nya sexy & glamour. Jadi gw disuruh pake dress. Ga tau nya, ternyata pake jeans juga boleh !! Hiks..

Sampe di lokasi, ud rame banget. Kasih liat undangan, ditempelin sticker guess di baju, trus dapet nomor buat undian sama tuker gift. Sayang banget deh, dapet nomor nya cuman 1😦 Kalo dapet 3, gift nya kan bisa buat masing2, tapi kemaren jadi dibagi 3 hiks…

Ga lupa foto2 dulu ala selebritis gitu hihi

me & silvy

me & tiwi

Pas di dalem, ud rame banget, penuh sama orang2 & ternyata fashion show nya ud dimulai. Samperin Nando dulu, trus akhir nya pilih posisi berdiri yang enak, ehh ga tau nya di samping gw, ada sodara gw si erwin !! Ya ud, gw suruh dia fotoin gw ber-4 deh :p ini hasil nya

tiwi-me-silvy-nando

Oh iya fashion show nya itu buat pamerin koleksi guess untuk taun 2011

Selesai fashion show, MC nya si Aline, bagi2in door prize. Hadiah nya ternyata 1 return tiket Jakarta-Bangkok-Jakarta, dibagi ke 2 orang & hadiah utama nya 1 return tiket Jakarta-Amsterdam-Jakarta!! Wow…..keren ya, sayang ga beruntung haha. Abis itu dilanjutin Dira Sugandi nyanyi, bareng sama siapa gitu ga tau deh..nyanyiin New York nya Alicia Keys sama Jay-Z. Keren dehπŸ™‚ Trus abis itu ada DJ sapa gitu sama Duo Percussion, ini juga kerenπŸ˜€

Pas ambil gift nya, bujuk2 orang nya biar bisa dapet lagi ternyata ga bisa😦 Yah nasib deh, yang penting masing2 ud dapet bagian aja… & emang, kebetulan, yang kita pengen tuh beda2 semua hihi, jadi ga rebutan dehπŸ˜›

the gift!

bag for silvy

Bahan tas nya dari plastik tapi tebel gitu, apa sih ya nama nya, gw ga ngerti juga. Standar tas2 gitu lah…..& gede loh iniπŸ˜€ diambil sama Silvy, kepengen banget dia sama tas nya

coin purse for Tiwi

Dompet koin ato apa lah gw ga tau hihi soal nya pas dibuka, di dalem ada kaca nya gitu. Kata nya nando sih kalo belanja di atas 5 juta baru dapet hadiah kaya gini..mayan yaaa

pouch for me!

Pas liat isi gift nya apa, gw ud memutuskan gw mau ini ! Dan untung nya pilihan kita emang beda2, kalo ga bakal rebutan dah gw😦 Mmmm pouch yang ini juga kata nya bisa didapat kalo belanja di atas 5 jutaπŸ˜€ mayan kan ?

pillow for tiwi

Dapet bantal juga, kasian sama si anak kost, akhir nya kasih ke dia deh tuh bantal haha…

voucher

Di dalam tas nya ada lagi voucher potongan 500rb yang berlaku kalo belanja minimal 2 juta😦 ga bakal kepake sama gw dah, jadi nya diambil silvy.

Buat gw, ini pertama kali nya dateng ke acara kaya gini. Artis nya banyak euy….Kabur dari sana sekitar jam 11-an deh kalo ga salah, trus menuju McD STC, yup! Buat dinner, telat bener yak😦 Ehh pas lagi makan disana, ada artis yang dateng di Guess Party, makan juga di McD. Cih..ikut2 aja loe masπŸ˜€

4 thoughts on “Guess Party

  1. Haha thx fan,loe orang kesekian yg bilang gitu :p wakakaka lagak gw kaya minta ditabok aja,becanda deee..
    Iyaa mayan banget dapet giftnya biarpun dibagi 3

Leave a Reply

