Forever 21 Sale

Sabtu kemaren, jalan2 sama nando & silvy kan ke GI, trus berhubung Silvy cari dress warna hitam, gw saranin dia ke Forever 21 aja. Supaya banyak pilihan. Bener deh, gw nemenin dia disana aja ud 1,5 jam sendiri kali. Si nando sampe ke seibu sendirian & berhasil borong polo shirt juga 3 biji. Kata nya lagi sale, 1 nya jadi 70rb-an.

Trus lagi nemenin Silvy, gw keliling2 sendiri tuh di F21, inti nya mencar lah, jadi gw bisa liat2 juga daripada ikutin dia trus hehe…..cuman kalo dia mau coba baju, gw nemenin dia, buat kasih pendapat aja sih. Akhir nya dapet tuh dia dress warna hitam. Tapi yang ini lagi ga sale. Karena bukan barang sale, maka nya boleh dicoba. Yang sale ga boleh dicoba euy..jadi kalo sale nya baju gampang ya nentuin nya, celana yg susah hehe.

Gw keliling2, liat ada baju2 gitu digantung, di atas nya ada tulisan start from 20.000!! Wow..tergoda ga ? Gw iyaaa….akhir nya gw liat2 aja tuh beberapa, kebanyakan tank top sih. Trus gw cari2 masih banyak yang ukuran gw. Gw beli nya sih yang size S. Karena gw bingung pilih warna, akhir nya gw cuman ambil 1, warna biru. Padahal masih banyak tuh pilihan warna.

Trus gw pergi ke bagian laen, ada lagi yang harga nya 35rb. Gw ambil aja warna nya agak peach2 gitu. Ya ud deh gw bayar kan….

Pas sampe di rumah, gw masih kepikiran soal kalung itu yang harga nya 15rb!! Akhir nya senen pas lunch gw kesana deh, makan di food hall nemenin temen gw. Gw sih bawa bekal seperti biasaπŸ˜€ Trus mampir ke Forever 21. Gw ambil aja tuh kalung yg gw incer, untung masih adaπŸ˜€ ini nih penampakan kalung nya

Kalung nya sebener nya simple sih, bandul nya ada 5, lambang burung, hati, J, B sama salib. Huruf J sama B mungkin bisa diartiin Jesus Bless kali ya hehe….

Dari kiri ke kanan, tank top biru gw beli seharga 20rb, tengah warna peach (kena flash dsini😦 ) gw beli seharga 35rb dan yang putih donk jeng jeng..gw beli seharga….15rb!!!

Yang putih itu, temen gw yang nemuin pas gw nuker kalung hehe..dia keep-in buat gwπŸ˜€ size nya pas S semua..

Pokok nya yang pas hari senin gw kesana lagi, tempat tanktop yang 20rb-an ud ga ada. Jadi ud kecampur sama yg 50-an. Maka nya cari harus jeli dah…harus mau ubek satu2!

Mayan lah, belanja beberapa dengan harga yang terjangkauπŸ˜€

5 thoughts on “Forever 21 Sale

  1. hue, kog aneh ya disana ga boleh dicobain gitu?
    Disini biasanya orang pada ngambil banyak2 dulu trus cobain baru nentuinπŸ™‚ Jadi biar nyobain 7 ambil cuma 1 aja jg gpp, yg kasian sih penjaga tokonya kudu balikin barangnya lagi hahahaha..

  2. @fanie : itu gw tau sale aja pas sabtu nya kesana fan!! gw kalo ke GI jarang ke F21,makanya ga tau ada sale, jadi kebetulan aja hehe

    @inge : iyaaaaa yg bagian sale ga boleh dicoba loh. di bagian fitting room ada yg jaga kan, trus sebelon masuk, dia cek dulu baju2nya, kalo yg sale, disimpenin dulu sama dia. lagian ada tulisan, no fitting for discount product haha..aneh ya…

  3. jangankan minggu ini na, gw aja cuman jeda 2 hari dari sabtu ke senin ud pada abis. apalagi sabtu kan ada midnight sale, otomatis barang2 nya di + diskon lagi 20%, maka nya langsung ludes !

    coba aja minggu ini cek naπŸ˜€ sapa tau masih ada hehe

    pas sabtu aja, ada yang borong sampe 20 potong pakaian loh…ada rok sama celana juga sih, tapi diitung2 sampe 20 pieces..

Leave a Reply

