Keyaki, Sari Pan Pacific

Makan-makan bulan ini : Keyaki, Sari Pan Pacific

Japanese Resto yang tiap weekend (sabtu,minggu), & hari libur nasional itu berlaku All U Can Eat. Kalo hari sabtu, buffet nya itu dari jam 11 – 14.30 WIB. Gw ber-3 sama Nando & Silvy rencana makan disana. Nah…sempet cari info dulu di forum, bisa langsung dateng ato book dulu. Ternyata harus di book. Untung aja gw nanya2 dulu, emang sih kita dateng jam 11 pas, jadi tamu pertama tuh kita. Tapi ga lama abis itu, penuh loh tempat nya >.<

Harga buffet nya 148.000++ dengan minum gratis nya itu ocha. Setelah pajak, total 179rb-an deh, cuman karena lagi ada promo, pake mandiri & citibank garuda disc 15%, jadi total per orang kemarin itu 152.000

Makanan nya banyak macem nya loh….kemarin itu gw hampir cobain semua kecuali hiyashi soba๐Ÿ˜ฆ ud ga sanggup lagi deh, jadi pengen balik ke sana!

Macem2

Foto di atas, makanan yang pertama kali gw ambil…dari atas searah jarum jam itu ada lobster, kroket salmon, tahu, cumi tepung, beef teriyaki & lupa, kaya lumpia gitu. Semua nya enak ! Gw suka lobster nya wow…..kapan lagi yak hihi…trus kroket salmon nya enak juga, tahu nya mantap! Cumi tepung nya gw doyan banget……beef teriyaki nya juga enak, lumpia itu juga. Kesimpulan, enak semua!!

Chawan Mushi

Chawan Mushi nya enak banget >.< dulu pernah makan di shabu tei juga ud enak banget, tapi yang disini lebih enak lagi. Di bawah nya ada udang, gede banget๐Ÿ˜€ Tapi karena gw mau coba2 yang lain lagi, gw cuman ambil 1 aja, kalo lebih takut kekenyangan euy..ga sanggup ntar hehe

Aneka Sushi & Sashimi

Sushi nya ga banyak macem, tapi fresh2 semua๐Ÿ˜€, tadi nya mau ambil banyakan, lagi2 takut kekenyangan, jadi ambil secukup nya aja, yang penting ud cobain. Cuman 1 kekurangan nya, shoyu nya asin banget >.< beneran deh, ga tahan banget gw tiap celupin sushi nya ke shoyu nya…sedih hiks….

sate cumi

Cuman ambil 1 buat rame2, enak juga euy, tapi tetep yak, orang indonesia, makan nya dicocol sambel๐Ÿ˜›

teppanyaki

Untuk teppanyaki nya sendiri, ambil mentah nya sesuka kita, trus nanti dimasakin sama chef nya.ย  Rasa nya ? Ud pasti enak๐Ÿ˜€ sebener nya ada daging ayam & ikan, tapi gw ga ambil, karena nando ud ambil. Jadi istilah nya ya saling comot aja๐Ÿ˜€

tempura

Gw ga tau tempura nya ada apaan aja, ini yang ambil Silvy. Kaya nya dia ambil udang semua deh, sayur nya cuman 1 doank tuh yang ijo2๐Ÿ˜€ Tempura nya enak, saos nya juga…aroma jahe nya kerasa bangetttt…mantap!๐Ÿ˜€

roast beef

Ada western food nya juga๐Ÿ˜€ roast beef & french fries. Ambil sesuka nya juga. Daging nya enak, saos nya juga๐Ÿ˜€ tapi ga ada piso, jadi pake nya sendok & garpu aja hehe..

miso soup

Duhhh ini lagi, enak banget sup miso nya….tapi cuman cobain dikit sih, soal nya ini buat dimakan rame2 yang akhir nya diabisin sendiri sama temen gw si silvy itu haha

sukiyaki

Sukiyaki nya gw doyan banget >.< jadi diambilin kan sama orang nya gitu per mangkok, nah karena ud mulai kenyang, 1 mangkok mau kita share buat ber-3. Trus gw sama silvy yang nunggu kan, karena kita minta sendok lebihan, orang nya ngeh kalo 1 mangkok itu buat dishare, langsung ditambah lagi porsi nya. Banyak banget! Kuah nya gw doyan banget dah..apalagi panas2 gitu kan, enak bangettttt

aneka cake & puding

Time for dessert๐Ÿ˜€ macem2 mini cake & puding. Kalo ga salah sih puding nya cuman 1 jenis deh, trus ada buah2an juga.ย  Cake nya enak2, ada opera juga๐Ÿ˜€ Buat yang opera gw ambil lagi pas porsi di atas ud abis๐Ÿ˜€ doyan sih

Ice Cream

Lanjut lagi buat dessert nya. Kalo ga salah eskrim nya ada 5 jenis deh. Vanilla, Strawberry, Matcha, Ogura sama Kopyor. Kemaren cobain 2 jenis, matcha & Ogura. Enak banget >.< Mau tambah lagi tapi ud kenyang banget huhu

Ud selese makan, bayar pake CC nya Nando. Per orang jadi nya 152rb lah sesudah diskon. Gw mau banget kalo balik ke sini lagi nih, worth it banget dah….makanan nya banyak macem. Itu aja masih ada yang blon gw cobain. Soba nya! Penasaran gw TT_TT trus ada beberapa makanan juga yang gw blon coba. Maka nya pengen banget balik ke sana lagi. Mungkin kapan2 seret jali ke sana kali ya haha

Dari sana, rencana mau ke Museum Gajah. Tapi gara2 ujan, bubar semua rencana trus emang ga bisa juga sih, google dulu tentang jadwal buka nya, kalo sabtu ternyata cuman sampe 1/2 2. Jam segitu baru bubar makan kita. Akhir nya ke GI sama PI aja deh. Rajin banget ya gw, Senin-Jumat ud di PI, hari sabtu gw ke situ juga cck cck๐Ÿ˜€

 

 

 

4 thoughts on “Keyaki, Sari Pan Pacific

  1. hi nike, thx ya ud mampir…ayok atuh makan di keyaki, enak banget! gw pengen coba yang hari minggu nya juga, soal nya kalo minggu menu lebih komplit. ada lobster teppan!

Leave a Reply

