Jerawat!!!

Akhir2 ini muka gw jadi jerawatan huaa..sedih deh gw, apalagi di pipi kanan, ada 1 yg gede banget..trus masih di pipi kanan deket jerawat gede itu, ada jerawat kecil & bekas2 jerawat yg ga ilang2 jadi kaya flek hitam gitu TT_TT ilangin nya gimana yak???? Mana sekarang di pipi sebelah kiri kaya nya juga ada jerawat kecil pula!

Ga tau, kenapa bisa jerawatan gini yah ??? Hiks, padahal ga pake apa2, ritual cuci muka gw berlangsung kaya biasa aja…hiks, mau muka ku mulus seperti dulu huhuhuhu

Searching2 di internet, ada yang pake sabun sereh, akhir nya beli deh di foodhall. Ga tau sih ngefek ato gak, secara baru 2x pake & sebelum nya, ikutin saran temen kantor gw, gw olesin odol tuh jerawat tiap malem sebelum tidur. Gw ga tau ini efek odol ato sabun sereh, yang pasti jerawat gede d kanan itu ud kempesan & kering gitu, tapi tetep aja masih keliatan!

Ada saran yang lain, gimana menghilangkan jerawat yang mengganggu ini & bekas jerawat nya yang kaya flek hitam ini ??? Ga mau kalo harus sampe ke dokter kulit soal nya. Itu solusi paling akhir deh hiks!

2 thoughts on “Jerawat!!!

  1. Mau coba pake krim mlm n siang gak fren.. Bahan alami,non mercury n hidrokino gt deh..trz ada sabun nya juga nih, semua alamiah ciin.. Mau mau mau? Kulit cantik,putih alami like baby, tanpa bedak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s