My Childhood Friend’s Wedding

Kemaren gw dateng ke wedding temen gw dari TK, nama nya Fanny. Judul nya sih small wedding celebration, di gerbera room hotel mulia.

Gw dateng pass jam 7. Pas gw sampe, belon ada siapa2, trus ga lama ada deh Lydia sama co nya. Kita nungguin aja penganten nya tuh deket pintu nya. Baru deh para orang tua & sodara2 nya masuk. Trus pas pengantin nya masuk, dia jalan sendiri sambil nyanyi L-O-V-E !! Wow!!! Salut sama temen gw, kalo gw sih ud nervous abis pasti nya. Dia nyanyi lagu itu sambil jalan ke arah co nya yang ud nunggu di sisi laen. Begitu ud ketemu sama co nya, lagu nya langsung dilanjutin sama wedding singer nya. Keren deh

pengantin nya lagi nyanyi

Ruangan nya ini bener2 ga gede yah, judul nya aja small wedding, tamu yang dateng juga mayan banyak euy….trus abis wedding toast, dilanjutin dengan salaman sama pengantin nya dulu deh. Abis salaman, langsung ber-gerilya deh cari makan. Yah ga perlu kuatir, makanan nya ga keabisan kok hihi….si jali kasian bener, ud berharap ada kambing guling, ternyata ga ada sama sekali. Makanan nya ala eropa/barat semua. Yang asia paling yg rebusan2 itu ajah oh sama sate ayam.

Foto di atas, enak bener makanan nya. Penuh dengan seafood. Ada udang, kerang,cumi, daging sapi, bakso ikan….bahkan daging sapi, udang sama udon nya bisa kita ambil sesuka kita sama jamur juga ! Mantap dah..puas makan nya hihi

Trus sate ayam nya juga ambil sesuka kita, ga ada yang jagain. Gw sih ga ambil sate, si jali yg ambil, jadi gw nyicip doank, soal nya gw ambil roast beef gitu hihi kaya steak kali yah, daging nya juga diambil sesuka kita, orang nya cuman potongin doankπŸ™‚ Sayang ga sempet gw foto.

Oh iya, trus ada coconut enak bangettt. Jadi kelapa, trus di dalem nya ada agar2 nya juga di atas nya dikasih 1 scoop eskrim vanilla

coconut ice cream

dessert!

more dessert

Yang gw suka, dessert nya mantap! Kue nya enak2 hehe…..ada kue sus isi nya vla rasa kopi ya ampun enak nya..trus ada mousse coklat, enak juga >.< perasaan enak semua dah

prasmanan

Makanan prasmanan nya gw ga coba semua nya karena ud kenyang, cuman coba kentang nya sama daging sapi nya, enak eh iya gw juga suka sayuran nya sih hehe ambil wortel nya yang banyakπŸ˜› nahhh si jali cari2 kambing guling ga ada kan, dapet nya lamb kebab haha…cuman kata dia kurang mantep sih…gw ga tau secara gw ga makan tuh daging…

Ga sempet foto sama anak2 yang laen, sempet nya sama Elena aja..itu aja suami nya yang fotoin hihi

Gw & Elena, foto di samping kue pengantin nya hehe…padahal baru punya anak nih dia, tapi body nya ud ok lagi tuh pas kemaren gw liatπŸ˜€ oh iya, anak nya juga gw fotoin, umur nya 2,5 bulan nama nya Hyo Bin. Lucuu banget anak nya

Hyo Bin – Kawaiiiiii

Pas pamitan mau pulang, ditahan dulu buat foto bareng.. takut jali BT nunggu kelamaan, ga enak juga, lagian kan hari ini ngantor, takut ngantuk hehe….untung nya ga lama deh yang anak tarki dipanggil. Apa daya, sisa nya tinggal 4 orang dari 6. Yup si Lydia & Tessa ud pulang duluan, yang tersisa cuman gw, Silvy, Elena sama Pangril. Pangril jadi bridesmaid euy…abis foto, pamitan pulang deh…

Ke kantor jali dulu ambil tas sama ganti baju, trus liat souvenir dari wedding nya Fanny. Lucu loh, souvenir nya itu kartu remi & kalender 2011. Bagus deh, ud ada stok kalender taun depan buat gw taro di kantor haha..

4 thoughts on “My Childhood Friend’s Wedding

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s