Jakarta Culinary Festival 2010

Liat postingan Aina, gw jadi inget kalo belon post soal yang 1 ini. Gw dateng di hari pertama, jadi pas hari Jumat tuh…dateng pas istirahat siang, ber-3 sama temen kantor gw. Kirain kaya gimana gitu ya, ternyata ga banyak juga yang partisipasi….ada juga yang resto high class semua, dari social house, potato head, blowfish etc emang sih ini acara nya Ismaya Group ya, jadi ya resto nya dari mereka semua kali haha

Pas dateng ke sana, antrian nya belum terlalu panjang, jadi masih gampang masuk nya. Ga lama setelah gw, antrian jadi makin panjang soal nya. Dapet booklet nya tentang acara ini, trus abis itu liat2 deh. Nah deket pintuΒ  masuk situ (gw masuk dari yang deket leko) ada stand yang bisa foto gratis. Jadi foto nya nanti dicetak 2, 1 buat ditempel di papan dia, 1 lagi bisa kita bawa pulang. Langsung deh foto dulu

Saking cinta nya sama kantor kali ya, gw sampe lupa copot badge kantor! Kan keliatan jadi nya pas difoto hihi…dari situ baru deh kita masuk liat2 kondisi yang laen.

Di bagian olive oil kalo ga salah, mereka kasih tester jamur goreng, semacam nugget tapi isi nya jamur. Enak juga sih….

jamur goreng

Abis makan jamur trus liat2 tempat laen, ehhhhh ada yang kasih tester lasagna, langsung deh kita serbu…beneran, ga mau rugi banget >.< padahal baru makan siang juga wakakaka

lasagna

Lasagna nya enak, daging nya banyak hihi..sayang, ga ada saos sambel (ud gratis masihhh aja protesπŸ˜€ ) Di sebelah tempat lasagna, ada yoghurt, ada tester lagi, langsung deh ga mau ketinggalan, minta tester yoghurt nya

yoghurt strawberry

Akhir nya ber-3 beli yoghurt nya buat dimakan di kantor. Nah gw kan pengen nya yang strawberry yah, ternyata abis😦 akhir nya beli yang raspberry deh…di situ beli harga nya 5rb perak. Pas cek di foodhall harga nya 8rb an kalo ga salah. Mayan deh harga bazar yaaa

Trus setelah keliling2 di dalem akhir nya liat2 yang di bagian luar. Ada yang jualan eskrim, 2 scoop harga nya 15rb, mayan sih….trus minta tester nya deh & kita ga beli! Soal nya mikir mau liat2 yang laen dulu. Pokok nya eskrim bagian terakhir deh kalo mau beli. Jalan ke samping2 ehh ada kitchenette

kitchenette wall

Nih ce di atas ganggu bener yak😦 gw mau fotoin dia ga pergi2 dari situ! Huh!! Tau kali ya gw mau foto, mau jadi model nya kali dia…well disini sekalian bisa nyumbang loh….trus ambil minuman nya gratis..gw coba yg merah, lupa nama nya apa, tapi enak tuh….

kitchenette

Trus dapet kacang gratis dari apa ya mr.peanut kali ya, gw lupa juga…nah abis itu di stand magnum ada rame2 gitu tuh….spg nya pake baju ala princess, pake dress gitu. Trus bisa foto gratis kalo kita beli magnum. Berhubung blon pernah coba magnum yang baru, ya ud deh gw sama temen gw 1 beli tuh eskrim trus foto deh! Foto nya itu 1 dicetak, trus nanti dikirim via email. Heran nya sampe sekarang ga ada tuh kiriman foto nya hiks, padahal 2x foto cuman yang dicetak 1 doank sama dia😦

Abis itu, lanjut foto2 lagi di luar nyaaa

Oh iya ada kaya jajanan pasar juga sih kaya bacang (ngiler beratttt tapi ilfil sama harga nya), trus nasi kuning kalo ga salah liat sama apa lagi yaaa..itu yang di luar2. Oh iya trus sama ada wine segala macem,tapi ga sempet coba2in

 

 

 

2 thoughts on “Jakarta Culinary Festival 2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s