Bakmi Bangka 38

Well, ini salah satu bakmi kesukaan gw! Lokasi nya itu deket banget sama gedung kantor gw yang lama, di Wisma Dharmala. Letak nya di gang antara Wisma Dharmala sama ANZ. Terkenal dengan sebutan Gang Senggol. Ga tau kenapa dinamain gang senggol, mungkin karena gang nya itu mayan sempit, jadi kalo kita lewat senggol sana sini kali yah haha..

Dari dulu, gw sukaa banget makan bakmi ato bihun ayam nya. Biasa nya makan sebelon mulai kerja, jadi ud sarapan dari jam 7 deh. Makan rame2 sama temen2 ato ber-2 sama jali.

Sering nya beli mie ayam nya…ga tau kenapa, gw doyan banget sama mie ayam nya, trus dicampur sambel nya, saos sama kecap nyam2 makin nikmat aja dehπŸ˜€

Gw, baru ngeh, kalo nama nya bakmi bangka 38 gara2 fotoin spanduk nya wakakaka….soal nya biasa nyebut sama temen2 gw, “makan mie bangka yuk di gang senggol” ud gitu aja hehe….bertahun2 makan disana, baru kemaren2 ini ngeh nama nya. Oh iya ini 100% halal yah!

1 porsi mie ayam, seharga 8rb perak. Dulu pas awal2 harga nya 6rb. Yah karena daging ayam makin lama makin naik harga nya, mau ga mau dinaikin juga deh harga nya sama si engko nya hihi…mungkin kalo komplit pake pangsit rebus & bakso jadi 10rb kali yah…gw jarang sih pesen komplit. Keseringan mieΒ  ayam nya aja. Si engko nya ud tau porsi gw sama jali. Jadi tanpa dikasih tau dia ud bilang, biasa yah? Dan kita cuman jawab iya…Biasa nya itu mmmm 3 mangkok mie ayam di pagi hari haha

Gw suka sama mie nya, ga lembek tapi ga keras juga. Pas lah sama gw….legit2 gitu rasa nya, daging ayam nya yang versi kecil2. Pokok nya enak banget dah…

Minum nya, cukup minta teh anget aja, gratis! Trus selain jual mie, mie lebar, bihun & kwetiaw, dia juga sediain susu kacang ijo & susu kacang kedelai. Blon pernah cobain sih. Mungkin kapan2 mau cobain susu kacang ijo nya, soal nya ga suka susu kedelai.

Karena sampe sekarang masih suka makan disana, temen kantor gw jadi ada yang penasaran sama mie bangka nya. Akhir nya beberapa hari yang lalu dia nitip deh ke gw, pas dimakan, dia juga bilang enakπŸ˜€ selera orang emang beda2 sih ya, cuman untung dia bilang enak haha….

Duh, posting nih mie, jadi bikin gw laper aja !

2 thoughts on “Bakmi Bangka 38

  1. mau tanya, nomor hpnya bakmi ini tau ga? karena gw denger2 udah ga jual lg yah di gang senggol, katanya baru sekitar 2 minggu ini udah ga jualan lagi. bner ga yah??kalo ada tolong kasih tau yah. soalnya gw juga suka bnget sama bakmi ini. sedih aja kalo ga ketemu lagi.

    Thanks,

    Josef

Leave a Reply

