Mr.Puff

Akhir2 ini suka beli kue sus di Mr.Puff, letak nya itu di PI Extention Lantai 5, mau buka juga di bawah, 1 lantai sama foodhall.

Begini deh, nasib orang yang doyan makan, kerja di tempat yang banyak makanan nya! Godaan banget kan ? Well….ga tiap hari sih gw beli beginian, tapi pasti adaaa aja jajan nya, beli roti, kue,minum cck cck…apa daya loh, gw ga bisa nolak! Kayanya tuh semua cemilan memanggil2 gw gitu *lebay*

Jadi begini, awal nya gw kan ga pernah coba sus nya Mr.Puff yah, trus temen belakang meja gw…alias tetangga gw, beli deh tuh kue sus & dia kasih coba lah ke gw, si sesama doyan makan. Gw cobain donk…dia beli dengan vla isi rhum…pas dicobain wow! Enak banget….vla nya ituuuu rasa rhum nya bener2 kerasa!!

Akhir nya besok2 nya, kalo dia beli, pasti ngajak gw & gw ga bisa nolak!

bungkusan nya

Di Mr.Puff, sus nya sendiri itu ada 2 macem. 1 yang sus biasa, 1 lagi polo, jadi yang polo ini lebih gurih aja kalo digigit. Trus ada yang bentuk nya kaya horn…ada lagi yang sus isi nya es krim. Gw lupa harga2 nya, tapi yang polo ini harga nya 8500. Topping vla nya sendiri ada rhum, mocca, chocolate, vanilla sama green tea. Nah selama beli ini, gw selalu beli yang rasa rhum. Kata temen gw yang lain sih, yang mocca enak juga..haha ga pernah cobain >.<

Polo

Keliatan kan yah bedanya antara sus biasa dengan polo ini ?? Trus kalo beli, gw sama temen gw pasti selalu milih mau yang mana, cari yang sus nya paling gede! haha..ga mo rugi banget emang…..

isi nya

Yang gw suka dari mr.puff ini, mbak nya kalo kasih vla ga pelit! Banyak bener loh, pokok nya sampe penuh & loe kalo makan harus hati2 kalo ga mau belepotan….gw, ud belajar dari pengalaman sebelum nya, jadi kalo gigit, ya pelan2 aja, biar vla nya ga tumpah! Beneran deh, kalo ga hati2 yah, bisa beleber ke tangan tuh…yah pokok nya kalo makan ini sus, sediain tissue aja deh hihi….

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s