Mr.Curry

Akhir nya, kesampaian juga cobain Mr.Curry….

Gw cobain kamis lalu, pas ga bisa pulang karena hujan deras & kebetulan Nando lokasi nya deket banget sama gw, janjian lah…dia jemput gw dulu di PI, trus baru deh kita berpayung ria nyebrang menuju GI. Ga tau mau makan apa, si Nando mau coba Mr.Curry. Akhir nya ya ud deh, langsung ke sana, dapet tempat, pesen.

book menu

suasana meja samping

Gw akhir nya pesen seafood curry rice, dengan saus original & pedes nya, mm hot dulu aja deh…kalo Nando, pesen sausage omelette curry rice, saus nya & pedes nya sama kaya gw. Pesen apetizer nya juga calamari…..begini deh, kalo ud kelaperan, trus laper mata pula!

narsis dulu~

Foto di atas pas kita masih nunggu pesanan haha..tetep aja ye foto2 dimanapun & kapanpun!

calamari

Calamari nya enak & garing…..apa lagi yah, lupa hihi…ya pokok nya enak deh, dicelupin ke saos nya juga enak, cuman gw lebih suka dicocol saos sambel deh kaya nya…tetep yee lidah orang indo, ga bisa jauh2 dari saus sambal! haha..

sausage omelette curry rice

Gw ga cobain menu nya nando, gara2 pilihan saus kari nya sama..jadi ga perlu coba deh hehe….kata nya nando sih enak…

seafood curry rice

Seafood nya itu terdiri dari cumi,udang & kerang. Rasa nya enak, gw suka sama bumbu kari nya….jadi pengen bikin nasi kari di rumah haha…pokok nya nih menu, ludes deh sama gw.

Oh iya, pesen set curry rice ini, dapet salad juga, porsi nya seuprit sih haha…..jadi ga usah lah difoto :p

Karena perut masih bisa menampung, gw sama nando pesen dessert. Sekalian cobain gitu cerita nya, pesen parfait strawberry

parfait strawberry

1 gelas yang lumayan gede lah….di atas nya dihiasin 2 pocky, gw ambil yg coklat,nando yg stroberi, trus 5 potongan buah stroberi (nando yang itung, bukan gw), sirup stroberi, es krim vanila sama cornflakes. Es krim nya rasa nya enak, tapi penasaran, merk eskrim nya apa yah, perasaan pernah coba juga deh….

Akhir nya kenyang deh hihi…pas bayar, harga nya mayan juga ya…bayar pake cc nando, dimana nanti gw bayar pas tagihan nya ud keluar hihi..

7 thoughts on “Mr.Curry

  1. restoran ismaya mah mana ada yg murah ciiinnn…
    bahkan utk kls yg sama aja msh lbh mahalan😦
    ga heran deh bosnya kaya raya muda2 udah beli rumah kyk istana di pondok indah😛

    rasa currynya sama kyk curry instant yg byk dijual di supermarket.. coba bikin di rumah aja.. 1 box yg gede 50rb bs buat 2x masak.. 1 masak bs sepanci..

  2. iya sher, shock gw pas baca bill nya, gila yah harga nya mahal bener…bangkrut sekejap kalo makan disitu hiks….gpp deh, nama nya juga cobain, yg penting ud tau aja…

    loe beli curry nya yg merk apa sher ? gw mau coba beli nih….harus nya sih d rumah gw pada doyan yah hihi….

  3. golden curry cin merknya..
    yg gw penasaran sih sama cara ismaya masak telor tuh… bs lembut banget begitu… haha.. gw lagi ngilik2 ipar biar nyari tau resep masak telornya😛

    gw males makan ismaya kecuali geretongan atau dikasih voucher.. atau terpaksa krn ada acr kumpul2 disana😛
    wkt gw makan di blowfish, gw dksh voucher 200rb.. menurut lo klo makan sushi dan udon, 200rb shrsnya cuma nambah sedikit kan (utk 2 org).. ternyatah… akuh harus merogoh 200rb lagi.. gileeeeee @_@ gimana kagak tajiiirrr tuh si booossss hehehe…

  4. oo golden curry, barusan gw liat tuh di foodhall, sipp kapan2 gw beli deh, tinggal kumpulin bahan2 nya aja nih haha….

    iyaa sher, mahal bener, pusing juga gw…itu parah loh makan d blowfish berarti loe 400rb donk total termasuk voucher ?

    emang telor nya selembut apa sih dimasak nya ? blon pernah cobain juga, kalo kakak nya hendy tau resep nya, bagi2 juga yaaaaa….btw, loe pake id yg 1 lagi ya hihi

  5. ya ampun, gw baru nyadar.. hehehe.. jgn sebut2 doonnggg…
    lembut bener cin, enak banget.. gw suka banget.. klo di mr. curry adanya di chicken katsu curry don deh klo ga salah.. yah gw psen yg biasa2 aja, 1 menu buat b2 hendy.. cm buat kumpul2 aja sm temen SMA hendy..

Leave a Reply

