Wong Kok Char Chan Teng-Hongkong Restaurant

Hari pertama sampe jalan2 ke pavilion mall. Ud kelaperan, cari2 tempat makan, ga tau kenapa malah cari nya di atas2, setelah diliat, di bawah ada foodcourt yg makanan nya bener2 menggoda banget TT_TT apa daya deh ud terlanjur!

Nemu resto HK, diliat harga nya mayan murah jadi nya makan deh disana. Pesen menu cuman bisa pake bahasa isyarat & nunjuk gambar menu nya, hihi…abis ga ngerti diajak ngomong canton!

Gw pesen ini deh

shanghai honey sauce roasted spare ribs

yah kira2 begitulah nama nya. Ini sih kaya nya daging b2 yah hihi….rasa nya enak loh..sayang nya kurang saos sambel nih. nyesel gw ga bawa sambel sachet-an hiks…oh iya porsi nya mengenyangkan loh buat gw😀

honey grilled pork

pesenan nini, gw ga coba cuman kata dia sih biasa aja..nah abis makan menu ini nih dia jadi sakit perut hihi..ga tau deh apa nya yg ga fresh..

stocking milk tea in HK style

yah semacem teh tarik deh, puas banget soal nya gelas nya tinggi hihi jadi minum nya juga puas. harga nya,sekitar 5rb perak tuhhhh…

hari ke-2 diajak temen gw christine makan di resto yg sama. mo nolak juga ga enak, akhir nya makan lagi deh. kali ini pesen set menu terdiri dari minum, soup, menu utama & buah.

Minum nya, gw pilih minuman yg sama di hari sebelum nya, milk tea. Trus untuk soup nya gw pilih corn cream soup. Rasa nya ? Biasa aja menurut gw

cream soup

fried spaghetti with prawn & mushroom

menu gw, menurut gw mmm ga enak! hiuaaaaaa apa daya, gw terpaksa menghabiskan gara2 ga enak sama temen gw & gw lapar haha….gw ga potret menu lain nya. cuman pas gw coba menu si christine, daging b2 lagi, enak euyy pake saos lemon gitu hiks…coba gw pesen yg itu juga yah..apa daya deh ud terlanjur! si nini aja ga abis tuh, dia pesen curry fried rice, yg menurut dia sangat ga enak sekali! haha..

well, harga dsini emang mayan terjangkau sih yah, menu nya tuh variasi nya banyak banget, cuman harus hati2 aja jangan sampe salah pilih kaya gw & nini!

Leave a Reply

