Nando’s

Hari terakhir di KL, makan siang di Nando’s. Dulu resto ini juga pernah ada di citos, sayang nya gw ga pernah coba. Nah akhir nya kesampean deh pas jalan2 di KL hihi….ud rencanain sama nini, hari terakhir kita makan di nando’s

Latar belakang tembok belakang gw

saos2nya

Saos nya itu ada 4 macem, saos tomat, garlic, hot & extra hot. Tetep aja, gw masih butuh saos sambal! Duh!! Susah deh haha..

foto iseng

Gw & nini pesen menu yang sama dengan side dish yg beda. Kita pesen menu 1/4 ayam (dada tentu nya) untuk gw, saos nya hot peri-peri , ga brani yg extra hot. Si nini pesen nya yg lemon & herb karena dia ga suka pedes. Side dish nya gw pesen festo salad & peri peri french fries. Nini pesen nya mediteranian rice sama french fries.

my menu…

Porsi nya tuh gede banget yah! bener2 bikin kenyang euyyy…….enak! pedes nya mayan kerasa juga…..pokok nya ini porsi yah, pas buat perut gw dah hihi….

Mayan juga deh makan disini….harga nya ga beda jauh sama kenny roger’s tuh…..mumpung hari terakhir, makan yg mahalan dikit hehe

 

Leave a Reply

