KL Trip 11-13 Oct 2010

Berawal dari beli tiket murah AA taun lalu, jadi lah gw & nini berangkat ke KL. Pesawat jam 11.30, janjian jam 1/2 10 di airport nya langsung. Begitu ketemu, langsung checkin, urus bebas fiskal dsb…trus nunggu deh. Sampe KL sekitar jam 2-an, sempet khawatir kasus si Aina kejadian juga di gw, untung nya gak. Beneran deh, paling deg2an tuh nunggu koper yeee…begitu liat koper kita ud ada, rasa nya tenang banget dah!

Dari situ naek bus ke KL Sentral, nama nya Sky Bus. Gw lupa! Padahal ud dkasih tau sama Novhi, naek bus nama nya Star, bisa langsung dianterin ke hotel. Karena ud grasak grusuk, lupa dah gw. Gw inget nya Sky, bukan Star :p jadi deh naek Sky ke KL Sentral. Sebelum nya, ud nanya orang di bandara, rate buatย  taksi kalo dari KL Sentral ke hotel gw itu berapa. Jadi kan tau ancer2 nya, soal nya taksi di sana kebanyakan ga mau pake meteran๐Ÿ˜ฆ jadi harus berusaha buat nawar!!

Sampe hotel jam 3 – 1/2 4 an. Selese check in, ke kamar, beres2 bentar langsung deh jalan2 sekitar hotel. Oh iya, nginep nya di Crowne Plaza Mutiara Hotel. Itu deket juga sama daerah Bukit Bintang. Karena ud jam tanggung, akhir nya jalan2 ke Pavilion Mall. Di situ liat2 aja & makan siang sekaligus sore kali yah di resto Hongkong. Tar di postingan berikut nya ajah. Gw ga ngerti mereka ngomong apaan. Ngajakin gw ngomong mandarin ato cantonese gitu. Haiyaaaa tak ngertilah saya! Wakakaka, yg ada gw malah bengong.

Disitu, langsung mampir ke watsons, beli sabun muka. Oh iya gw pake neutrogena & kemaren lagi di sale jadi RM16.8, mayan banget dah….ini jadi sabun muka favorit, harga nya beda jauh sama kanebo…ud beralih haluan gw hihi…trus beli titipan temen kantor gw. Trus beli makan lagi di carl’s jr. beli 1 paket buat ber-2. Ga nyadar loh di tuh mall sampe jam 9, padahal blon jelajahin semua cihhh….waktu jalan nya cepet banget!

Balik ke hotel, mandi, ngobrol2 bentar, trus tidur deh. Oh iya ini penampakan hotel nya

ranjang nya

sesuai request, minta nya yg 1 ranjang aja cukup hihi..biar lebih romantis kesan nya wakakakaka….gak deh, biar lebih simple aja…jadi lebih luas juga kesan nya nih kamar๐Ÿ˜€

bathtub

Kamar mandi nya bagus! Terdiri dari bath tub, shower room sama wc deh….trus pas gw mau pipis, tadi nya ga sadar, kalo jendela di deket bath tub nya masih kebuka, menghadap ke kamar langsung soal nya, tar diintip lagi hihi jadi nya gw tutup deh :p

shower room

terdiri dari 2 pancuran, pancuran besar (di atas) sama yg keliatan kaya d gambar itu….oh iya di hari ke-2, entah kenapa, pancuran nya nyala sendiri loh bbrp kali, padahal ud kenceng!!! ud ketutup rapat..nah loooooo, tapi cuek aja dah gw haha

sofa di pojokan

enak ya ada sofa gitu..pengen gw bawa pulang, enak banget tuh kalo baca buku di tuh sofa. sorry yah, kamar nya berantakan wakaka males beresin :p ketauan deh jorok nya gw & nini :p

Hari ke-2 rencana ketemuan sama temen 1 team gw di sana. Jadi gw berkunjung dah ke kantor yang berhubungan juga sama pusat perbelanjaan, One Utama. Letak nya di selangor. Sebelum nya, ud searching2 dulu rute ke sana. Jadi gw & nini naek monorail ke KL Sentral & nunggu bus deh disana. Ehhh ternyata salah nunggu hihi..harus nya dari terminal belok kanan trus nyebrang. Kalo gw malah dari terminal langsung nyebrang. Tau nya gara2 ada bus jurusan 1 Utama, begitu kita nanya, mereka kasihtau kita nunggu di sebrang, soal nya mereka mau balik ke KL. 1 Utama itu jauhhh banget, di daerah Selangor. Gile naek bus aja 1,5 jam ada kali…untung nya gw sama Nini brangkat pagian, jadi masih ada waktu buat puter2 tuh mall.

Sampe sana jam 11 siang. Beli cemilan dulu di toko snack jepang gitu. Abis itu muter2 toko, liat2 baju, tp mahal2 juga euy…..akhir nya jam 12.15 ketemuan deh sama temen gw, Christine. Diajak makan di chinese resto, yg ternyata sama dengan resto yg sebelon nya gw sama nini makan haha. Apa boleh buat deh, dia mau nya dsana. Gw ga tau apa karena ga cocok ato gimana yah…hari pertama si nini sakit perut abis makan di tuh resto, eh pas hari ke 2 giliran gw yg sakit perut >.< sama2 abis makan dari resto yg sama!

Ngobrol2 di resto nya trus foto bareng deh…

with christine

christine – nini – me

Abis makan di sana, ternyata ditraktir sama christine! wohooo senang nya hihi…..oh iya sebelum nya ada kejadian. pas gw sama nini ud jalan jauhhh pokok nya ud d bus & ga tau ud sampe mana, baru sadar, kado buat christine, ketinggalan d kamar hotel! Huaaaa…akhir nya gw nanya alamat rumah dia deh, buat dikirim pake pos wakakaka.

Dari one utama, tujuan selanjut nya adalah ikea. Dianterin sama christine sampe tempat tujuan. Dia juga kasih tau, ada shuttle bus dari ikea ke kelana jaya, dari situ bisa naek lrt ke klcc. Di ikea lumayan lama, secara tempat nya gede & kita liatin showroom nya satu2. Duh, pengen deh kaya nya punya rumah isi nya barang2 dari ikea semua, ngiler dah liat nya >.< mana ada rak buku harga nya 300rb, termasuk murah kalo gw bilang sih. ud gw bayangin aja tuh komik2 gw tersusun rapi di tuh rak wakakaka..sayang ga bisa gw bawa pulang tuh rak๐Ÿ˜ฆ

Ada ini juga yg gw taksir

Bagus yah..sayang foto nya gelap. Gw lupa harga nya berapa haha….tapi bagus banget duhhhh……

Naksir banget sama dapur yg kaya gini!!! Moga2 suatu hari bisa punya rumah dengan dapur yang kaya ini deh. Amin!

printilan yg gw beli di ikea :

talenan – 30rb buat nyokap

gunting – 12 rb isi 3 set buat d rumah

cetakan es – 15rb titipan temen

spatula – 15rb titipan temen

gelas 6 warna – 15rb

set sendok-garpu-piso 6 warna – 15rb

lilin aroma 36 pieces – 30rb (buat nando)

Sesuai saran temen gw, dari situ kita nunggu shuttle bus menuju stasiun kelana jaya. Sampe di stasiun, beli tiket nya bisa manual (antri) ato otomatis, masukin uang, pencet tujuan kemana, keluar tiket & uang kembalian deh. Gw coba yg cara otomatis. Untung nya ga salah haha. Kereta nya sepiiii

suasana lrt nya

Sampe di KLCC, langsung deh jalan2 lagi. Padahal ud bawa kantong belanjaan yah, tetep aja semangat keliling2 gitu haha..di KLCC ke bagian informasi, nunjukin paspor buat dapet kartu diskon. Ada toko2 tertentu yg bisa dapet diskon sebesar 10% kalo tunjukin kartu ini. Sayang nya, Vincci ud ga ada disana! Ud tutup! Huah! Padahal itu inceran kita2 haha..akhir nya jalan2 bentar deh disitu. Tadi nya mau ke Aquaria….semacem SeaWorld dsini, tapi nini ga mau huaaaaaaa….huaaa…..akhir nya jalan2 aja deh disitu.

twin tower

Trus balik ke hotel jalan kaki, nanya arah ke orang2 wakakakaka….yah lumayan juga jalan nya hihi….Naro barang2 d hotel, lanjut lagi ke bukit bintang! Kali ini jalan2 ke sungei wang plaza. Sungei Wang itu semacem blok m sih kalo gw bilang hehe..Yah banyak baju dengan harga lumayan. Dress ada yg harga nya 75ribu tuh, mayan banget kan ? Cuman sayang, kok kemaren gw ga nemu yang sreg sama gw yah…..tadi nya mau ke kantor pos nya, eh ud tutup iya sih ud malem. Jadi nya mampir ke vincci deh….gw ngurusin sepatu titipan temen gw & buat ce nya adek gw…ud cek ukuran nya, bayar deh. Trus jalan2 bentar d daerah situ, kalo malem, banyak tempat pijit ++ dimana inceran mereka adalah para bule! Gw liat, bule didepan gw tuh sampe ditarik gitu sama si cewe nya. Haha….tapi si bule nolak! Ce nya dandan nya ya ampunn menor banget….pake hotpants, tanktop ketat, bener2 deh. Trus ada yg duduk gitu sambil liatin. Gw rasa itu mami nya deh.

Dari situ, makan malem dulu di McD. Cobain apple pie nya, enak yahh….trus gw beli menu paketan aja biar ga bingung. Dari McD jalan kaki lagi ke hotel. Bener2 deh, hari ke-2 tepar banget gw! Cape nya gila2an euyyy

Hari ke-3, hari terakhir๐Ÿ˜ฆ jadi check out trus titip koper d hotel abis itu jalan2 deh…oh iya sebelon nya masukin paket dulu ke kantor pos di sungei wang plaza. Trus dari situ,mampir deh ke Lot 10, fahrenheit 88 sama pavilion. Uniqlo mau buka bulan november di fahrenheit 88 huaaaa…sayang bener yak…..hiks, padahal pengen liat2, sempet mampir bakal calon toko nya, gede juga tuh lokasi nya cck cck..

Di pavilion, makan siang dulu di Nando’s. Trus belanja di supermarket nya. Emang yah dasar doyan makan, isi koper gw, kebanyakan makanan! Wakakaka…gw bahkan beli mie korea karena buy 1 get 1 free….gw inget banget dsini harga nya 11ribuan…itu 1 pak kan isi 5 yah, jadi gw dapet 10, kira2 harga nya jadi 3600-an deh hihi…mayan!

Abis jalan2 d pavilion, kita mampir ke beryl’s chocolate kingdom sama cocoa gallery. Pertama mampir d cocoa dulu, ga ada yg dibeli, trus mampir ke beryl’s, gw beliin bokap gw dark choco isi durian, secara dia doyan duren! eh tapi rasa nya enak euy

Dari toko coklat, ke hotel buat ambil koper, beresin isi2 nya lagi, trus brangkat deh ke airport. Sayang yah waktu nya singkat banget & gw juga blon terlalu keliling2 hiks..apa daya deh, duit nya kan terbatas juga huaaaaa.

Sekarang siap2 nabung lagi deh gw, buat perjalanan taun depan! Hehehehehe…

4 thoughts on “KL Trip 11-13 Oct 2010

1. fahrenheit88 itu yang mall baru bukan ya cin?
    kayanya pas gue kesitu blon buka T________T
    gue cuman inget ada tulisan uniqlo di situ
    kangen sama KL.. murah2 ya barangnye๐Ÿ˜€

2. iya mall baru,samping nya lot10….ho oh! mau ada uniqlo dsana, bulan depan buka tuh. iya fan, murah2 barang nya..tapi gw pengen nya ke IKEA lagi..betah gw dsana seharian…barang2 nya lucu ud gitu harga nya murah! tapi gw ga beli baju sama sekali fan….kalap sama makanan hiks

3. dengan bodohnya gue ga ke ikea nya lho๐Ÿ˜€
    padahal dah di depan gedungnya dan gue poto doank di depan gedungnya haha.. abis waktunya terbatas dan masi mau jalan2 ke tempat lain T___T
    setelah pulang baru tau kalo ikea nya katanya terbesar se-asia tenggara *kalo ga salah ye*

4. waaa sayang fan..ikea nya gede banget emang…..gw ga tau de brp jam dsana haha…..gatel pengen beli macem2 gileeee…..ada rak bagus buat komik2 gw tuh huhu……