Delectable by Su

Gw, suka baca2 blog ini : Cooking is my passion yang gw tau, dia ini orang Malay yg suka bikin kue & akhir nya punya toko kue sendiri! Nama nya delectable. Gw baca2 dia ud ada toko di Midvalley, KL. Nah, sebelon brangkat ke sana, gw ud bikin list tuh, toko nya dia ini, termasuk di dalam list gw.

Sayang nya gw ga sempet ke Midvalley. Pas hari pertama mampir di Pavilion Mall, ga sengaja donk, lewatin toko nya dia gitu…gw pas baca delectable, langsung keinget kan sama nih blog. Trus langsung gw ajak nini mampir..gileee cupcake nya kaya nya enak2, tapi gw ga beli sih, ga tega makan nya euy…..trus ada cookies juga ah! nyesel gw kenapa waktu itu gw ga beli aja😦

Ada tiramisu juga…tiramisu nya 1 loyang itu 155rb kurang lebih, mayan juga yah, tapi dari penampakan nya enak banget euy..cuman mikir ribet yah klao dbawa pulang…akhir nya gw beli 1 cake, buat sarapan besok pagi nya. Nama cake nya 7 sins of chocolate..wow dari nama nya keliatan bikin ngiler yah….trus dkasih tester choco cheese nya, enak juga!

Pengen ketemu sih sama si Su nya, tapi dia ga ada tuh..hihi…lanjut! Gw beli 7 sins of chocolate seharga kurang lebih 36rb lah….mayan juga harga nya, cuman tetep aja gw pengen banget bisa cobain cake buatan dia, secara tiap gw liat cake nya di blog, bikin ngiler !! Haha..

bungkusan nya

masih dibungkus

close up nya

abis dicoel..

Rasa nya ? Enak banget..coklat nya variasi dari pahit-manis. Rasa cream nya ga bikin eneg & cake nya enak banget..si nini juga bilang enak banget. Buat sarapan itu kenyangin banget loh. Soal nya itu kue, 1 kotak full..sampe tutup nya gw korek2 juga wakakaka…..pas ud selese, gw cuci tuh tempat nya biar bisa dipake buat naro apa gitu…benang dmc bisa juga hihi

Jadi penasaran sama tiramisu nya😦 mau coba hiks…sama mau coba cupcake nya deh hehe…moga2 gw bisa kesana lagi. Amin!

 

2 thoughts on “Delectable by Su

  1. iya fan..enak banget…demen d toko nya, toko nya mungil sih,,tp isi toko nya bikin ngiler semua! gw aja sampe kirim email ke su nya haha..

Leave a Reply

