Zenbu~House of Mozaru

Ada japanese resto baru di Plaza Indonesia. Nama nya Zenbu. Letak nya di Plaza Indonesia, lantai 5. Sebelahan sama Canteen. Pake ID Card kantor gw, disc 50% food only. Disc ini terbatas, cuman sampe 15 Oct 2010. Karena ga mau melewatkan kesempatan dapet diskon, akhir nya tadi lunch bareng temen2 disana deh.

Temen gw, sebelon nya ud pernah makan disana. Kata nya sih mayan enak. Cuman harus cepetan kalo mo makan, antri! Well, siapa sih yang mau ketinggalan makan dengan disc 50% ?? Apalagi bukan kantor gw doank yg dapet disc, tapi semua tenant di gedung ini! Kapasitas tempat duduk nya kurang luas sih..jadi waiting list nya tuh bisa bener2 rame.

Gw ber-3 sama temen gw, take tempat dulu pas jam 11.30. Rencana makan 5 orang. Ga lama sisa 2 orang dateng. Pas gw pilih meja sih blon terlalu rame yah, masih lowong lah. Sayang, banyak yang ud di reserved, jadi nya ya terbatas de meja yg bisa dpilih.

the book menu

sushi bar

Foto di atas, deretan sushi bar, itu pas gw dateng masih kosong melompong yah…ga lama gw duduk trus menjelang jam 12, langsung penuh! Penuh sama temen2 kantor gw semua. Bahkan 2 kursi itu dipake sama 3 orang, saking penuh nya!

Oh iya, balik lagi tentang resto nya. Menu khas nya itu mozaru..semacam baked rice gitu. Gw tanya ke temen gw yang cowok, kenyang ato gak. Dia bilang sih lumayan..jadi ya sudah deh, gw pesen tuh menu

Zenbu Mozaru – 45K

Gw pesen Zenbu mozaru, isi nya chicken, beef & seafood. Saus nya ada 3 pilihan, tomato, dynamite (spicy mayonaisse), 1 lagi lupa😦 Gw tanya ke waiter nya, saus nya bisa dicampur ga. Kata na sih bisa, tapi sampe abis gw ga ngerti,saus nya dimana nya yah? Oh iya, nasi nya ada 2 pilihan rasa juga, butter rice & curry rice. Tadi sih coba yang butter rice.

Pas sampe, enak juga sih rasa nya, keju nya mayan berasa….makan nya harus pake saus sambal biar lebih mantap! Tapi gw ga suka sama isi2 nya…abis nya hiks, udang nya gitu digoreng tepung sama dia. Gw ga suka, enakan baked rice yang gw makan di resto macau itu yang di GI, ud tutup sayang nya….

Porsi nya ? Ga mengenyangkan buat gw! Untung nya gw pesen sushi, california roll ber-2 sama temen gw.

California Roll – 25K

Gede nih sushi roll nya, enak juga kalo gw bilang, tapi gampang ancur..jadi berantakan deh makan nya. Pas makan pertama kali, ancur berantakan haha..pas yang ke-2, gw makan aja dalam 1 suapan. Haha~

Unagi Don Regular – 60K

Pesenan temen gw. Kata nya sih kurang enak……gw sih ga coba,secara ga doyan unagi hehe..oh iya menu yang ini not recommended kata temen gw….

Strawberry Parfait – 28K

Pesenan temen gw, cuman cicip dikit, mayan lah bikin seger. Es krim nya apa ya merk nya, kaya nya pernah coba juga deh >__<

Chicken Furai – 25K

Pesenan temen gw lagi, gw ga cobain soal nya kaya chicken katsu gitu aja yah…jadi ga minat cobain haha….

Selain menu di atas, gw sama temen gw juga pesen Tuna Roll (18k) untuk di-share & Sweet Tako (15k) trus temen gw juga beli green tea ice cream (12k) sama edamame (10k)

Oh iya, ga usah pesen minum. Ocha nya gratis, refill kok hehe,…mayan lah buat menghemat.

Kata nya sih disc 50% food only, tapi tadi temen gw pesen eskrim ternyata disc juga tuh…..

Too bad, diskon nya ini cuman sampe 15 Oct, kalo terus2an, bangkrut kali yah lama2 haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s