Home Sweet Home Cross Stitch

Akhir nyaaaa ada juga yang selese lagi setelah minta benang dari Shirley hehehehe

Yahhh setelah ini masih harus mengerjakan banyak banget… >.< untung ada libur lebaran yah…tampak nya harus mulai ber-cross stitch seharian lagi nih, senang nyaaaaa biar bisa mulai project baru lagi, ga sabaran!

10 thoughts on “Home Sweet Home Cross Stitch

  1. cindy, pundak lu itu dari baja ya? emang lu kaga pegel2 cin klo ngross-stitch terus?

    g skrg ngross-stitch sejam aja udah kaya nenek2 mukul2 pundak (T__T)

  2. pegel na…cuman posisi duduk gw enak kali yahh jadi kerasa pegel nya tuh pas ud lama gitu deh….gw tahan tuh seharian, yah diselingin nonton, baca, makan gitu deh hehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s