Uniqlo Jegging from Inge

Sebener nya, awal nya gw tuh ga mau beli jegging ini…tapi karena temen kantor gw abis balik dari HK trus dia beli jegging ini di sana, pas gw pegang, kok bahan nya enak yah…..& kebetulan, Inge nitip jual ke gw, tapi akhir nya malah gw yg beli sendiri, size nya pas sihπŸ˜€

Langsung deh begitu paket nya dateng, wuii seneng banget gw trus pas gw cobain, pas di gw & enak bahan nya..seneng deh gwπŸ˜€

uniqlo jegging

Trus, memenuhi request dari Aina…hari ini gw foto penampakan gw pake jegging. Ehh sorry yah kalo burem, maklum kamera HP hehe…latar belakang di PI hihi

Burem banget yah😦 apa boleh buat deh…..tp keliatan kan gw pake jegging nya..πŸ˜€

Ingeee kalo uniqlo sale lagi kasih tau yahhh hehe

10 thoughts on “Uniqlo Jegging from Inge

  1. hahahaha..jadi ga enak merepotkan lu foto cin *kekekeke*

    nyaman bgt kan dipakenya
    klo gue sih panjangnya agak berlebih, jadi kadang gue lipet kedalem sedikit..

    kynya lu punya ama gue punya sama cin warnanya ^^

  2. iya na nyaman bangett, gw juga panjang nya berlebih tp ga gw lipet hehehehe..
    warna nya sama ya? jadi pengen beli warna laen..nunggu info sale dari inge aja deee

  3. kalo gw suka sher, jegging sama skinny jeans, entah kenapa lebih cocok di gw dbanding gw pake boot cut hehehehehe bukan oldies kali, masalah cocok ga cocok :p

  4. wah cin, pas jg di lu ya??^^
    doh..gw jd makin nyesel ga beli pas sale hauhauhau Y___Y
    itu sama na, gw simpen M buat lu trus S tu cm satu ini, eh pas sisa krn yg lain M udah diambil org2, si cindy deh yg muat.
    yg ini versi knit…yg denim atau dry apa gitu ada lagi loh beda… lebih keliatan jeans..

  5. Iya nge pas banget di gw!! Senangnya…pokoknya kalo sale lg info2 yah,mau beli warna laen hehe…beli ngee pas sale,bagus kok…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s